Semangati Lesti Kejora, Fairuz A. Rafiq Sebut Rizky Billar Bukan Laki-Laki Sejati
Instagram/lestykejora/fairuzarafiq
Selebriti

Fairuz A. Rafiq kaget mendengar pemberitaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar pada Lesti Kejora. Ia pun memberikan dukungan dan semangat pada Lesti yang sudah dikenalnya sejak lama.

WowKeren - Fairuz A. Rafiq menyemangati Lesti Kejora yang mengalami dugaan KDRT dari Rizky Billar. Dalam unggahan Instagram, Fairuz memajang foto bersama sang pedangdut yang akrab disapa Dede itu.

Di bagian keterangan, Fairuz menguatkan Lesti yang sudah lama dikenalnya bahkan pernah main sinetron bareng. Istri Sonny Septian ini bercerita sempat ada rencana untuk bertemu namun terhalang kesibukan masing-masing. Fairuz hanya bisa bahagia karena Lesti selama ini terlihat bahagia dengan keluarga kecilnya.

"Dede..yang kuat ya..Kenal dede dari pertama kali dede main sinetron awal karir dede banget,kita satu judul bareng.." tulis Fairuz di Instagram pada Jumat (30/9). "Setiap mau ktemu selalu ga jadi krn kita sama2 baru lahiran dan punya bayi..Dede mau jenguk kakak lahiran tiba2 ga jadi karena dede mendadak harus lahiran jg."

"Sekali nya ktemu sama dede sm mamah sama baby el eh malah ga sempet cerita banyak,yang kakak tahu dede bahagia kakak udah tenang banget.." sambung Fairuz.

Fairuz

Instagram


Fairuz sendiri tak memungkiri begitu kaget ketika mendengar berita KDRT yang dialami Lesti. Ia turut mengecam Billar yang dinilai bukan laki-laki sejati karena melakukan KDRT.

"Tiba-tiba kaget banget seharusnya semalam kita ngisi acara bareng,dede tiba2 ga bisa dateng,dan kakak dnger berita gak enak di hari itu,masih berharap semua itu gak bener..Karena menurut kakak laki-laki sejati tidak akan melakukan kekerasan dan berlaku kasar terhadap wanita,apalagi wanita yang di cintainya," ungkap Fairuz.

Lebih lanjut Fairuz menyemangati Lesti yang disebut masih banyak yang sayang kepadanya. "Dede wanita kuat. Kakak saksi dede perempuan lembut dan penuh senyum,banyak yang sayang sama dede.. Inget ya de,baby el punya ibu yang hebat..Banyak yang sayang dede @lestykejora. Bismillah sehat semangat dan kuat ya sayang," pungkasnya.

Postingan Fairuz langsung diserbu warganet. Tak sedikit netizen yang turut menyemangati Lesti hingga mengecam tindakan Billar.

"Wanita2 kuat,smg ddk bsk bs menemukan pendaping setulus kak sony," ujar akun @soes***. "Akan ada pria lebih baik yg sayang sama dede. Tunjukan kalo setelah ini akan hidup.jauh lebih baik tanpa nya," ujar akun @dewin***. "Lesty yg disakiti, Ribuan wanita yg sakit hati sumpah greget bngt samaa laki2 Sprti itu," seru akun @ivv***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru