Vokal Live ITZY Saat Tampil di Festival Universitas Dipuji Habis-habisan
Instagram/itzy.all.in.us
Musik

Para member ITZY telah diakui atas kemampuan mereka dalam menari sambil bernyanyi secara live. Baru-baru ini, girl grup tersebut tampil di berbagai festival universitas.

WowKeren - Meskipun ITZY memulai debutnya sejak 2019 di bawah JYP Entertainment, tampaknya masih ada orang yang yang belum menyadari kemampuan girl grup berbakat ini. Untungnya, aksi panggung mereka baru-baru ini seolah menunjukkan apa saja yang dimiliki ITZY sebagai performer.

Para member ITZY telah diakui atas kemampuan mereka dalam menari sambil bernyanyi secara live dan memiliki penampilan panggung yang tiada duanya. Baru-baru ini, grup tersebut tampil di berbagai festival universitas, membuktikan sekali lagi betapa berbakatnya mereka.

Sebuah postingan di komunitas online menyoroti aksi panggung ITZY di festival universitas. Yeji dan kawan-kawan terbukti dapat menampilkan dance break sambil tetap menyanyi live dengan stabil.


Sangat menyenangkan melihat ITZY tumbuh sebagai seniman dan fans juga tidak sabar untuk melihat seberapa jauh mereka akan melangkah. Seorang fans menulis, "Mereka bahkan masih bisa bernapas saat bernyanyi live sekarang... Tidak bisa membayangkan seberapa banyak mereka akan meningkat setelah mereka kembali dari tur!"

Karena pandemi COVID-19, ini adalah pertama kalinya ITZY tampil di festival universitas. Mereka terlihat sangat bersenang-senang saat berinteraksi dengan banyak orang. Netizen juga dapat mengetahui betapa berbakatnya idol-idol ini dan memuji mereka atas pertumbuhan dan peningkatan mereka yang berkelanjutan.

"Bagaimana mungkin menyanyi dan menari dengan tubuh mungil dan dagu ramping itu. Idol Korea benar-benar menakutkan," komentar netizen. "Aku benar-benar sangat sangat berharap ITZY akan menjadi lebih besar lagi," kata netizen lainnya. "Wah, ini gila," ujar yang lain.

"Ini gila," puji netizen. "Vokal live mereka gila...inilah alasan mengapa idola JYP lebih disukai," komentar yang lain. "Vokal live Lia meningkat pesat sehingga aku bisa merasakan betapa vokalnya telah berkembang," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait