Uya Kuya Ungkap Alasan Bangga Naik Pesawat Kelas Ekonomi, Sukses Sentil Nyinyiran Ibu-Ibu Rempong
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Uya Kuya menceritakan pengalaman bertemu seseorang yang nyinyir karena naik pesawat kelas ekonomi. Status Uya sebagai artis dan punya banyak uang membuat ibu itu heran kenapa mau naik kelas ekonomi bukan bisnis atau first class.

WowKeren - Uya Kuya mulai sering bolak-balik ke Amerika Serikat karena putrinya, Cinta Kuya melanjutkan pendidikan di sana. Ada cerita menarik ketika Uya menggunakan penerbangan kelas ekonomi untuk menuju ke Negeri Paman Sam. Hal ini diceritakan Uya saat selfie bersama sang istri, Astrid dan putra mereka, Nino.

Nyatanya naik pesawat kelas ekonomi bukan suatu aib bagi Uya yang notabene artis terkenal. Justru yang mempermasalahkan hal itu adalah orang-orang yang mengetahui Uya dan keluarga naik pesawat kelas ekonomi. Uya mengungkap alasan lebih suka naik pesawat ekonomi ketimbang kelas bisnis karena bisa lebih hemat.

"Ini ke 5x nya kita naik pesawat kelas economy ke US, dan rasanya ok ok aja tuh," tulis Uya Kuya di Instagram pada Minggu (2/10). "Lucunya kmrn ada bbrp orang yang nanya kok artis naiknya kelas economy sih? Saya jawab : Iya dong kan lebih irit, dan uangnya bisa kepake buat yang lebih penting."


Uya sekeluarga memang sudah sangat sering ke Amerika bahkan sampai 27 kali. Terlebih Uya dan keluarga pun akan tinggal di Amerika dalam waktu yang terbilang bukan sebentar. Hal inilah yang membuat Uya tak mau menghabiskan uang lebih untuk kenyamanan sementara ketika naik pesawat.

"Trus pas lagi transit ada lagi yg nanya : tadi duduknya dikelas economy mas Uya? Kan banyak uang pake bisnis lah biar nyaman kaya kita sekeluarga bisa tidur2an dipesawat.., Saya tanya lagi : ibu brp lama di amerika? , Dia jawab : 3 minggu mas Uya , saya udah 3x ke Amerika. Saya jawab: wah asik yah bu , Ibu Tadi : mas Uya brp hari di Amerika? , saya Jawab: 2 bulanan bu , dan ini udah yang ke 27x nya saya ke US . #naikekonomibiarhemat," cerita Uya Kuya.

Uya Kuya

nstagram

Postingan Uya mendapat banyak respon dari warganet serta rekan artis. Mereka salut dengan Uya yang tak gengsi naik pesawat kelas ekonomi. Ada juga netizen yang memberikan pembelaan karena Uya naik pesawat kelas ekonomi.

"Apalah daya kita cuman naik ekonomi ke amerika kapan kl si ibu balik ke amrik boleh lah ngineo di rumah kita, kan bisa ngirit tempat tinggal," kata Astrid di kolom komentar. "Repot eimmm org ma urusan tmpt duduk," ujar Iis Dahlia. "Wkwkwkwkwkwk ini bener banget kak uya aku juga team economy class," sambung Ayu Aulia. "Ekonomi/bisnis/first class itumah pilihan stiap org, alesannya beda2, ada yg memang sdh kaya tp pen berhemat, ada jga yg maksain, ada jga yg sesuai kemampuan... yg paling penting itu SELAMAT slama diperjalanan smpe tujuan... " ujar akun @ayie***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait