Kini Serba Branded, Outfit Rizky Billar Sebelum dan Sesudah Menikah dengan Lesti Kejora Dibandingkan
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Mendadak dibanding-bandingkan imbas isu KDRT dan selingkuh, outfit Rizky Billar sebelum dan sesudah menikah dengan Lesti Kejora dinilai beda jauh. Benarkah?

WowKeren - Sejak kabar lakukan KDRT terhadap Lesti Kejora mencuat, nama Rizky Billar tak hentinya menjadi perbincangan. Bahkan apapun yang berkaitan dengan Rizky Billar belakangan ramai dikulik.

Seperti halnya baru-baru ini, penampilan Rizky Billar yang rupanya disorot. Rupanya hal itu lantaran penampilan Rizky Billar sebelum dan sesudah menikah dengan Lesti Kejora dinilai memiliki perbedaan.

Sebelum menikah dengan Lesti Kejora, outfit Rizky Billar tampak simpel. Pasalnya ia terlihat lebih sering mengenakan kaus dan celana pendek serta celana jeans biasa. Outfit yang dipakai Rizky Billar itu pun bukan dari brand ternama yang harganya fantastis.

Namun setelah mengenal dan bahkan menikah dengan Lesti Kejora, outfit Rizky Billar tampak berubah drastis. Pasalnya ia terlihat sering kali memakai baju dan celana dari brand-brand ternama.

Kini, Rizky Billar pun sering memakai sepatu dan jam tangan dengan harga selangit. Pasalnya barang-barang yang dipakai Rizky Billar saat ini dibanderol dengan harga puluhan hingga ratusan juta rupiah.


Bahkan Rizky Billar juga sempat kedapatan memakai jam tangan sampai miliaran rupiah. Pasalnya ia pernah memakai jam tangan dari Richard Mille dengan harga Rp 3,3 miliar.

Perubahan penampilan Rizky Billar itu pun ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka rupanya semakin menyindir habis-habisan Rizky Billar karena perubahan penampilannya itu.

Netter menyindir Rizky Billar bisa tampil dengan outfit branded berkat Lesti Kejora. Ada pun netter yang menyentil Rizky Billar yang sengaja memanfaatkan Lesti Kejora.

"Raffi ahmad yg sultan aja baju apa aja malah sering nya endorse an. Ini bener2 manfaatin bininya," tulis akun @er*****ni. "Real pengeret istri, istri diporoti hartanya," komen akun @lu*****88.

"The real beban istri. Pantes lesti makin kurus badannya," sambung akun @wahy*****. "Sebentar lagi outfit nya warna ORANGEEE, merk nya TAHANAN," timpal akun @ap*****li.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait