Diserang Ayah Sendiri, Sahabat Park Soo Hong Kecam Jaksa yang Bertugas
Instagram/blackcatdahong
Selebriti

Nama komedian Park Soo Hong menjadi topik hangat setelah dirinya diserang secara fisik oleh ayahnya sendiri. Atas hal ini, Son Heon Soo selaku sahabatnya mengecam jaksa yang bertugas.

WowKeren - Berita tentang penyerangan yang dialami oleh komedian Park Soo Hong telah menuai perbincangan hangat. Pasalnya, penyerangan ini dilakukan oleh ayah Park Soo Hong sendiri.

Dilaporkan bahwa Park Soo Hong menghadiri jadwal silang atas kasus penggelapan yang diduga dilakukan oleh sang kakak Park Jin Hong dan ipar perempuannya. Namun, Park Soo Hong dilarikan ke rumah sakit saat itu juga setelah sang ayah menyerangnya. Atas hal ini, penyanyi Son Heon Soo selaku sahabat sang komedian angkat bicara.

Son Heon Soo mengkritik keras jaksa karena membiarkan penyerangan itu terjadi. Menurut pengacara Park Soo Hong, sang ayah langsung menyerang putranya karena "tidak menyapa ayahnya". Sang ayah juga dikatakan telah mengancam akan menikam putranya dengan senjata.

"Jaksa yang menangani kasus ini sudah enam kali berganti. Setiap kali mereka mengajukan pertanyaan yang sama dan menyelidiki seolah-olah Park Soo Hong adalah penjahat sambil menuntut dia memberikan bukti sendiri," tulis Son Heon Soo.

Son Heon Soo mengecam jaksa dengan menyatakan bahwa semua ini dapat dicegah jika jaksa menanggapi permintaan Park Soo Hong untuk keselamatan dengan lebih serius. "Terlepas dari jumlah bukti yang sudah ada, mereka menuntut deposisi sambil menyatakan bahwa terdakwa juga harus memiliki suara mereka sendiri," tutur Son Heon Soo.


Photo-INFO

Sumber: Instagram

"Park Soo Hong meminta keamanan karena takut ayahnya akan menyerangnya, tetapi dia diabaikan. Saya bisa mengerti mengapa begitu banyak korban mengakhiri hidup mereka selama penyelidikan. Mengapa negara kita begitu kejam terhadap para korban?" ungkapnya meluapkan kekesalan.

Di sisi lain, Park Soo Hong dikatakan telah menanggapi serangan ayahnya dengan menanyakan bagaimana ayahnya bisa melakukan ini padanya. Menurut laporan, komedian itu mulai mengalami hiperventilasi (bernafas berlebihan) karena syok dan dibawa ke rumah sakit. "Bagaimana kamu bisa melakukan ini kepada saya ketika saya yang memberi nafkah keluarga ini?" ungkap Park Soo Hong angkat bicara.

Ayahnya sebelum ini membuat pengakuan bahwa akan memihak sang kakak yang diduga telah menggelapkan lebih dari 2,10 miliar won dari pendapatan Park Soo Hong. Menurut laporan, sang ayah juga mengancam Park Soo Hong dengan palu dan saat ini berusaha melindungi saudaranya dengan menyatakan bahwa dialah yang melakukan semua kejahatan.

Sementara itu, Park Soo Hong mengajukan gugatan terhadap kakak laki-laki dan ipar perempuannya atas dugaan penggelapan di tahun 2021 lalu. Diketahui bahwa sang kakak telah menipu seluruh pendapatan hidupnya sepanjang kariernya.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait