Nikita Mirzani Beri Kado Tak Biasa untuk Sang Putra: Keinginan Terbesarnya
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani langsung berikan sebuah kado ulang tahun yang tak biasa untuk Azka sang putra dengan mewujudkan salah satu impian terbesarnya, simak di sini apa hadiahnya.

WowKeren - Nikita Mirzani baru saja memamerkan kado ulang tahun yang diberikannya untuk sang putra, Azka Raqilla Mawardi. Azka kini telah menginjak usia delapan tahun tepat pada tanggal 3 Oktober kemarin. Niki rupanya telah menyiapkan sebuah hadiah yang tak biasa.

Bukan benda mewah atau mainan mahal, Niki memilih mewujudkan salah satu impian besar sang putra pada pertambahan usianya kali ini. Tak tanggung-tanggung, Niki memberikan sebuah tiket untuk menonton Piala Dunia langsung nantinya di Qatar.

Tiket itu lah yang ditunjukkan oleh Niki melalui sebuah unggahan di Instagram pribadinya. Ibu dua anak tersebut terlihat telah membeli sebanyak tiga tiket untuk tanggal 28 November 2022. Nantinya Niki akan mengajak sang putra menyaksikan laga Portugal vs Uruguay.

Untuk putraku tersayang sebagai kado ulang tahun aku memberinya tiket Piala Dunia 2022 di Qatar. Portugal vs Uruguay,” ungkap Nikita Mirzani.

Bukan tanpa alasan, pertandingan itu dipilih oleh Niki dikarenakan kesukaan sang putra akan pesepak bola Cristiano Ronaldo. Karena itu Niki ingin mewujudkan impian besar sang putra untuk melihat aksi Cristiano Ronaldo di lapangan hijau.


Nikita Mirzani Beri Kado Tak Biasa untuk Sang Putra: Keinginan Terbesarnya

Instagram/@ nikitamirzanimawardi_172

Akhirnya aku bisa mewujudkan keinginan terbesarnya, karena dia selalu ingin melihat Cristiano Ronaldo @cristiano bermain sepak bola secara langsung! Azka juga bermimpi untuk menjadi seorang pesepakbola di masa depannya,” ungkap Niki.

Tentu saja Niki berharap impian sang putra bisa menjadi kenyataan kelak. Niki mendoakan agar nantinya Azka menjadi seorang pesepak bola yang hebat.

Aku berharap impiannya akan menjadi kenyataan untuk menjadi seornag pesepakbola yang hebat,” ujarnya.

Selain itu di momen ulang tahun sang putra ini, Niki juga menyisipkan doa untuk Azka. Ia tak pernah putus mengharapkan yang terbaik bagi putranya dan selalu mendukung segala yang diinginkan sang putra.

Sebagai seorang ibu, aku selalu mengharapkan yang terbaik untuknya dan aku akan mendukungnya di segala hal yang ingin dilakukannya di dalam hidup. Aku mencintaimu nak,” pungkas Nikita Mirzani.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait