Tora Sudiro Ngaku Lihat Pemandangan Malam yang Aneh di Rumah
Instagram/t_orasudi_ro
Selebriti

Tora Sudiro belum lama ini membagikan pemandangan malam yang aneh di rumahnya. Dalam video yang dibagikan, terlihat ada dua buah hati Tora Sudiro berada di sebuah ruangan.

WowKeren - Tora Sudiro belum lama ini membagikan postingan yang langsung mencuri perhatian para pengikutnya. Bukan tanpa sebab, Tora Sudiro mengunggah video yang memperlihatkan kedua buah hatinya sedang berada di sebuah ruangan.

Dalam video itu, kedua anak Tora Sudiro sedang sibuk melakukan kegiatan masing-masing. Tora Sudiro menyebut sang buah hati sedang sibuk melakukan push up di samping adiknya. Sementara sang adik tengah sibuk merias wajah.

Menurut Tora Sudiro, kegiatan yang dilakukan kedua buah hatinya itu sungguh aneh. Terlebih lagi, mereka melakukan kegiatan yang berbeda dalam ruangan tersebut.


"Yg kecil make up an yg tua push up… sungguh pemandangan malam ku yg aneh," tulis Tora Sudiro sembari menambahkan emoji tertawa terbahak-bahak di Instagram pada Senin (3/10) kemarin.

Tora Sudiro Ngaku Lihat Pemandangan Malam yang Aneh di Rumah

Instagram

Postingan yang dibagikan oleh Tora Sudiro itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka juga menyoroti soal kegiatan berbeda yang dilakukan oleh kedua buah hati Tora Sudiro.

"Itu pemanasan dulu mas ...sebelum tempur," komentar salah satu netter. "Wkwkwkwkwkwkwk," kata netter lain. "Akan lebih aneh lagi kalo yg kecil push up mas," ucap netter lain. "Yang paling tua banget ngapain??" tambah netter lain. "Yang penting sama2 up om tora," sahut netter lain.

"Random bgt aslik," ujar netter lain. "Kluarga yang mencengangkan," tutur netter lain. "Lah daripada babab cuma nontoniiinn mending disebelahnya ikutan push up," timpal netter lain. "Ikutan push up lah banggg," ungkap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait