Kabarkan Kondisi Sang Ayah, Tantri Kotak Sampai Kesulitan Berkata-kata
Instagram/tantrisyalindri
Selebriti

Enggan berbagi kesedihan, Tantri Kotak beber alasan akhirnya kabarkan kondisi terbaru sang ayah yang mengalami stroke hingga sebut sampai sulit menggambarkan lewat kata-kata.

WowKeren - Ayah Tantri Kotak saat ini tengah mendapatkan perawatan di salah satu rumah sakit. Beberapa waktu yang lalu Tantri sempat mengabarkan jika sang ayah terjatuh dari tangga dan mengalami koma. Kini Tantri membagikan perkembangan kondisi dan kabar terbaru dari sang ayah tercinta.

Tantri menyampaikan hal ini dengan mengunggah foto sebuah ruangan diduga adalah kamar sang ayah terlihat dari foto yang terpajang di dinding. Ayah Tantri terbaring di ranjang yang lengkap dengan selang infus di sampingnya.

Tantri menjelaskan bagaimana kondisi sang ayah yang mengalami stroke keempat kalinya setelah terjatuh dari tangga. Sang ayah disebut berulang kali harus keluar-masuk rumah sakit bahkan ruang ICU. Tentu saja Tantri sebagai anak siap siaga merawat sang ayah tercinta hingga menguras tenaganya.

Semenjak Papa jatuh dan mengalami stroke ke 4 hampir 1 bulan setengah, tenaga rasanya luar biasa naik turunnya, disela jadwal jadi seorang Ibu, tanggung jawab kerja, badan ini harus standby ibarat 24 jam,” ungkap Tantri Kotak.


Masuk ICU keluar lagi diruang perawatan lalu boleh pulang kerumah. Selang 3 hari balik lagi ICU keluar lagi diruang perawatan, pulang. Masuk HCU seminggu isolasi sekarang dirawat lagi dirumah,” sambungnya.

Tantri bersyukur banyak orang peduli dan ramai yang silih berganti datang menjenguk sang ayah. Ia pun balik mendoakan kesehatan untuk semua orang yang telah menunjukkan perhatian dan kepedulian terhadapnya.

Sementara itu Tantri sendiri sebenarnya enggan untuk berbagi kabar kesedihan. Namun ia menyadari jika doa yang ia dapat untuk sang ayah begitu besar artinya. Terlebih kondisi sang ayah saat ini yang sampai membuat Tantri tak bisa berkata-kata. Dokter pun telah menyarankan Tantri untuk pasrah.

Dari kemarin banyak yg nanya makanya memutuskan untuk update ini, saya sebetulnya enggan berbagi kesedihan tapi doa baik kalian punya kekuatan ampuh. Dokterpun meminta untuk kami ikhlas karena kondisi Papa sekarang yang begitu sulit saya gambarkan lewat kata-kata,” papar Tantri.

Karena itu bersamaan dengan mengabarkan kondisi sang ayah kini, Tantri Kotak meminta doa dari publik. Tantri mengharapkan doa yang terbaik untuk sang ayah saat ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru