Muak, Nafa Urbach Ngamuk Didekati Pria dengan Cara Ini
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Nafa Urbach mendadak lampiaskan amarah kepada pria-pria yang mencoba mendekatinya namun dengan cara ini, akui muak dan tak akan pernah bisa tertarik: please stop!

WowKeren - Nafa Urbach masih menyandang status sendiri hingga saat ini. Baru-baru ini ia secara tak langsung mengungkapkan jika ada pria-pria yang mencoba mendekatinya. Namun bukannya merasa terkesan, Nafa Urbach justru dibuat jengkel hingga berang.

Rupanya hal itu dikarenakan cara sang pria saat mencoba mencuri hati Nafa Urbach. Pria-pria itu mengandalkan kekayaan mereka untuk menarik perhatiannya. Cara ini yang tak disukai oleh Nafa Urbach bahkan disebut membuatnya merasa muak.

Nafa Urbach pun mengingatkan pria-pria tersebut untuk berhenti. “Please cowok-cowok stop kasih data kekayaanmu. Aku muak! Muak tahu, nggak?” tulis Nafa Urbach ngamuk di Insta Stories, Rabu (5/10).

Nafa Urbach mengatakan jika cara itu tak akan membuatnya tertarik atau bahkan jatuh hati. Mantan istri Zack Lee ini menegaskan akan jatuh cinta pada sosok pria yang bisa membuatnya nyaman. Bukan dengan memamerkan harta seperti yang mereka lakukan saat ini.

Kalau aku suka, aku suka karena nyaman, nggak usah terlalu berusaha keras karena aku nggak bakal tertarik. Malin kalian show off, makin aku muak, please stop,” pintanya. “Kalau aku suka, aku suka karena nyaman, bukan karena data kekayaan kalian!


Muak, Nafa Urbach Ngamuk Didekati Pria dengan Cara Ini

Insta Stories/@nafaurbach

Saking jengkelnya, Nafa Urbach sampai tak habis pikir dengan cara pria-pria itu mencoba membuatnya tertarik. “OMG come on what is wrong with you, guys,” tegas Nafa Urbach lagi.

Tak diketahui siapa sosok yang mencoba menarik hatinya dengan mengandalkan harta dan kekayaan tersebut. Nafa Urbach pun sama sekali tak menyinggung identitas dari pria tersebut.

Ia hanya menegaskan tak pernah silau dengan harta untuk bisa jatuh hati kepada seseorang. Bagi Nafa Urbach, kekayaan pria tersebut tak akan bisa mengubah perasaan tidak sukanya.

U guys mau punya jet pribadi kek, mau punya gedung pencakar langit kekk kalau gue gak sukaa yah gue gakk sukaa, TITIK... Kalau gue gak suka yah gue gak sukaaaa!!! please deh ampun ampuunnnn,” pungkas Nafa Urbach.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait