Chicco Jerikho Pamer Dapat Beragam Camilan dari Artis Korea: Lawan Main Gue
Instagram/chicco.jerikho
Selebriti

Chicco Jerikho asyik memamerkan banyak camilan yang beraneka ragam didapatkannya dari seorang artis Korea, tak langsung sebutkan nama hanya beri petunjuk sosok yang jadi lawan mainnya.

WowKeren - Chico Jericho diduga membocorkan project terbaru yang akan dijalaninya di Korea Selatan. Pasalnya baru-baru ini Chicco memamerkan hadiah yang didapatkannya dari seorang artis Korea. Tak bisa langsung menyebutkan nama, Chicco memilih blak-blakan jika sosok itu adalah lawan mainnya.

Pernyataan ini disampaikan oleh Chicco Jerikho dalam salah satu unggahan video short di kanal YouTube pribadinya. Pada momen tersebut, Chicco memamerkan banyak camilan yang didapatkannya. Ia bahkan mendapatkan snack dengan beraneka ragam.

Chicco kemudian menyebut jika beragam makanan ringan itu diberikan oleh seorang aktris Korea yang akan menjadi lawan mainnya. Namun Chicco mengaku tak bisa menyebutkan namanya. Ia juga tak membocorkan project apa yang sedang dikerjakannya dengan artis tersebut.

“Guys, gue dikasih snack segini banyak sama aktris Korea lawan main gue, yang belum bisa gue spill namanya,” ucap Chicco Jericco dalam short YouTube miliknya.

Chicco menjelaskan bagaimana artis Korea tersebut begitu ramah dan baik bahkan memberikan terjemahan pada setiap jajanan yang ia beri. Suami Putri Marino ini pun menunjukkan satu per satu camilan yang ia dapat sekaligus membaca pesan pada kemasannya.


Chicco Jerikho Pamer Dapat Beragam Camilan dari Artis Korea: Lawan Main Gue

YouTube Chicco Jerikho

“Dia niat banget. Dia ngasih gue banyak banget snack dan semuanya ditranslate ke bahasa Indonesia,” ujarnya lantas menunjukkan satu per satu jajanan Korea tersebut.

Terakhir ucapan terima kasih tak lupa disampaikan balik oleh Chicco Jerikho. Ia juga berjanji akan memberikan sambutan hangat serupa jika nanti artis Korea tersebut mengunjungi Indonesia.

“Terima kasih banyak, gue happy banget. Kalau dia ke Indonesia, karena dia pengin ada rencana ke Indonesia, kita sebagai tuan rumah harus treat dia sebaik mungkin,” pungkasnya tersenyum.

Sebelumnya gosip Chicco Jerikho sedang menggarap project dengan artis Korea sudah santer mencuat. Hal tersebut bermula saat Chicco kedapatan saling follow di Instagram dengan Kim Sejeong. Lantas benarkah artis yang dimaksud Chicco kali ini juga Kim Sejeong?

Sayangnya pertanyaan tersebut belum terjawab. Kita tunggu saja kabar baik dari project terbaru Chicco dan artis Korea tersebut ya!

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait