Tumpahkan Unek-Unek Lagi, Jessica Iskandar: Dari Dulu Hanya Diwakilkan di Ketek Kuasa Hukummu!
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar kembali luapkan unek-unek lantaran Steven, terduga penipu tak hadiri sidang. Bukan hanya meluapkan di depan awak media, Jessica Iskandar tuliskan pula kejengkelan hatinya melalui Instagram pribadinya.

WowKeren - Aktris cantik Jessica Iskandar atau biasa disapa Jedar diketahui tengah dihadapkan dengan permasalahan rumit. Ia menjadi korban penipuan oleh rekan bisninya sendiri yakni Christopher Steffanus Budianto alias Steve.

Jedar pun melaporkan permasalahan tersebut ke ranah hukum dan kini masih dalam proses penyidikan. Di tengah proses tersebut, rupanya Steven juga melaporkan balik atas dugaan pencemaran nama baik. Dan tepat pada hari ini, Rabu (5/10) sidang atas laporan Steven tersebut.

Sayangnya, Stevn lagi-lagi tak hadir. Padahal Jedar dan sang suami, Vincent Verhaag jauh-jauh berangkat dari Bali ke Jakarta. Tentu saja Jedar merasa begitu kesal dan sempat luapkan isi hatinya depan awak media. Ia akui hatinya tercabik-cabik dengan sikap Steven yang tak kooperatif.

Tak cukup hanya itu, melalui Instagram pribadinya Jedar juga kembali keluarkan unek-uneknya sekaligus layangkan sindiran pedas. "Kami sudah hadir di pengadilan, tergugat 1 & 2 juga kuasa hukum kami. Kami tinggalkan bayi kami yang perlu susu dan EL barack yang masih sekolah. Demi gugatan kamu! Dimana kamu?? KENAPA TIDAK HADIR?? Dari dulu hanya di wakilkan di ketek kuasa hukummu!" tulis Jessica Iskandar seraya bagikan potret selfie dengan suami serta tim kuasa hukumnya.


Photo-INFO

Instagram-Jedar Tumpahkan Unek-unek Lagi

Tak ayal, unggahan tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Seperti bisa diduga, banyak dari mereka yang kompak serukan semangat dan dukungan untuk ibu dua anak tersebut.

"SEMANGAT!!! Maju terus jee 🔥 selama kita benar maju terus ......klau salah yah gitu deh ngumpet terus kaya KEONG !!" seru seorang netter. "Semangattttt insyaallah keadilan akan Allah berikan untuk kalian," komen yang lain. "Tuhan Yesus pasti membela dan memberi kemenangan buat Bu Jedar dan suami," timpal lainnya.

"Semangat Menuntut Keadilan JeDar. Tuhan Yesus sang Hakim Agung akan membantu dan melindungimu," tambah yang lain. "Maju terus Jedar,tuntut keadilan seadil adilnya.Tuhan pasti memimpin setiap langkah2mu....ber doa sllu pasti dibuka jln terang," seloroh lainnya. "Semangat, maju terus pantang mundur," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait