Patung Lilin Agnez Mo Selesai Digarap, Kemiripan Bikin Tak Sangka
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnez Monica ikut meresmikan patung lilin dirinya yang akan dipajang di museum Madame Tussauds Singapura, kemiripan dengan yang asli tuai decak kagum hingga bikin tak sangka.

WowKeren - Agnez Mo (Agnes Monica) menjadi salah satu artis Indonesia yang memiliki patung lilin di museum ternama Madame Tussauds Singapura. Sebelumnya, Agnez bahkan membagikan momen saat pembuatan patung lilin dirinya dengan banyak ahli. Kala itu Agnez juga menyebut jika patung lilinnya akan dirilis dan diresmikan pada bulan Oktober 2022 ini.

Finally i can share this little sneak peak of when we did the whole process of making my wax figure (Akhirnya saya bisa membagikan sedikit bocoran ini ketika kami melakukan seluruh proses pembuatan patung lilin saya),” kata Agnez Mo di Instagram beberapa waktu lalu. “It will soon be in Madame Tussauds! @mtssingapore. Who will be there when we reveal it?? (Ini akan segera ada di Madame Tussauds! @mtssingapore. Siapa yang akan berada di sana ketika kami mengungkapkannya??),” paparnya.

Benar saja, kali ini patung lilin Agnez akhirnya selesai digarap. Agnez bahkan ikut hadir di momen perilisan patungnya tersebut.

Momen ini lantas dibagikan oleh akun Instagram resmi dari Madame Tussauds Singapore. Nampak patung lilin Agnez Mo dibuat dengan menunjukkan karakter elegan sekaligus swag dari sang diva dibalut hoodie dan celana uniknya.

Di sisi lain, Agnez yang hadir langsung berpose di samping patung lilinnya. Agnez sendiri tampil serba hitam dari aksesoris di kepala hingga outfitnya. Senyum semringah ditunjukkan oleh Agnez Mo saat peresmian patung lilinnya tersebut.


Pada kesempatan yang sama, Agnez sempat menjawab beberapa pertanyaan. Salah satunya tentang pose unik yang dipilihnya untuk gambaran dari patung lilin dirinya kala itu. Agnez juga sempat memberikan kesempatan kepada beberapa orang untuk berfoto bersama dirinya sekaligus patung lilinnya.

Di sisi lain, netizen yang menyaksikan momen tersebut di media sosial tak kalah berdecak kagum. Mayoritas dibuat salah fokus dengan hasil patung lilin Agnez Monica ini.

Pasalnya banyak yang menyebut jika hasil patung lilin itu terlihat sama persis dengan sosok Agnez Mo yang asli. Tak pelak, banyak netizen tak menyangka dengan hasilnya yang begitu menakjubkan hingga membanjiri postingan IG museum Madame Tussauds Singapore dengan beribu sanjungan.

Omigod mirip banget!” seru akun @rangga*****. “1000% look a like AGNEZ MO,” tutur @iyan******. “Baru patung agnes yg tdk sprt patung,” puji akun @ric*****.

Queen so beautiful.. mirip banget,” timpal akun @mak*****. “Best . Mirip bangettttt . I go there soon. I can't wait desember,” ungkap @max*****. “Congratulation Queen @agnezmo hasilnya mirip sekali,” ucap @eza*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait