Beredar Momen Latihan Ariel Tatum Sebelum Melenggang di Paris Fashion Week Hingga Viral
Instagram/arieltatum
Selebriti
Paris Fashion Week 2022

Ariel Tatum menjadi viral dan disorot beberapa waktu belakangan berkat penampilan memukau di runway Paris Fashion Week, ternyata begini momen latihannya.

WowKeren - Ariel Tatum menjadi salah satu perwakilan dari Indonesia untuk meramaikan acara bergengsi Paris Fashion Week. Kala itu Ariel berhasil menunjukkan penampilan yang mengagumkan dan memesona dengan dress merahnya. Video Ariel melenggang di runway Fashion Week pun menjadi viral di jagat maya dan membuat siapapun terpanah kala melihatnya.

Kali ini ada video yang tak kalah menarik di balik penampilan Ariel yang menjadi viral itu. Tepatnya yakni momen saat Ariel Tatum melakukan latihan catwalk. Video tersebut tengah beredar di jagat maya, salah satunya seperti dibagikan oleh akun @hebohdotcom.

Ariel Tatum terlihat berada di sebuah ruangan penuh kaca. Mulanya ia nampak berdiri di salah satu sisi ruangan dan kemudian berjalan mendekat ke arah sosok yang merekam dirinya. Tak hanya itu Ariel yang mengenakan outfit hitam ini terlihat juga berjalan mengelilingi ruangan tersebut dengan senyum merekah di bibirnya.

Intip latihan catwalk Ariel Tatum sebelum berjalan di Paris Fashion Week,” bunyi keterangan dalam video yang beredar tersebut.


Tak butuh waktu lama, banyak netizen langusng memberikan komentar mereka. Tentunya lagi-lagi para warganet ini dibuat kagum dengan sosok dan kecantikan Ariel Tatum sendiri. Selain itu beberapa netizen juga menilai dan membandingkan penampilan memukau Ariel saat latihan dan saat benar-benar melenggang di runway Paris Fashion Week.

Aku bisa menontonnya ribuan kali,” puji @jihan*****. “Bagus banget jalannya, pas latihan agak kaku pas d panggung kaya udah jam terbang tinggi,” tutur akun @neng*****. “Asli sih aura dia tuh cocok banget,” sedang puji akun @dini****. “Jujurly aura nya dasyat bett mnrt gua,” imbuh akun @dev******.

Sebelumnya Ariel Tatum sendiri telah mengutarakan perasaan bangganya bisa tampil di Paris Fashion Week dan menjadi perwakilan perempuan pertama dari Indonesia. Ia berharap jika langkah tersebut akan bisa memberikan dampak positif yang besar ke depannya.

Sungguh sebuah kehormatan bagi aku, bisa menjadi perwakilan pertama dari para perempuan Indonesia untuk berjalan di LE DEFILE L’Oreal Paris di Paris Fashion Week SS2023. Semoga ini menjadi awal perjuanganku untuk menjunjung tinggi pemberdayaan dan juga kesetaraan untuk semua,” tulis Ariel Tatum di Instagram beberapa waktu lalu.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru