Tingkah Lucu Rayyanza Cipung Rebut Hadiah Milik Rafathar Jadi Pusat Perhatian
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Lagi-lagi tingkah anak-anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mencuri perhatian. Kali ini, momen Rayyanza Malik Ahmad rebut hadiah milik Rafathar Malik Ahmad jadi sorotan. Seperti apa?

WowKeren - Bukan hanya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saja yang kini eksis di dunia hiburan. Kedua putra mereka yang masih kecil disebut-sebut tak kalah tenar dari nama kedua orangtuanya di jagat hiburan.

Lebih-lebih putra kedua mereka yang memang masih kecil yakni Rayyanza Malik Ahmad atau disapa Cipung. Bayi yang belum genap berusia satu tahun itu tak jarang membuat banyak pasang mata gemas bukan main.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Cipung duduk di samping sang kakak, Rafathar Malik Ahmad. Sang kakak yang baru saja mendapatkan hadiah dari Raffi, direbut gemas oleh Cipung.

"CD Game PS5 Fifa 2023 ❤️" tulis Raffi Ahmad dalam keterangan video. Menyaksikan tingkah putra keduanya, Raffi sesekali lemparkan celetukan. "Wah ini ikut-ikutan wah rebutan," ujar Raffi Ahmad.


Tak ayal, unggahan Raffi tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Seperti bisa diduga hampir sebagian besar dari mereka ungkap kegemasan seklaigus "prediksikan" sikap Cipung dan Rafathar yang nantinya akan sering kali rebutan.

"Gede dikit udh rebutanya lebih brutal si adek," komen seorang netter. "Adeeeeeek gemes bgt. udh bs rebut punya aa ny," sahut yang lain. "Mana pas ganteng2 nya lagi aa 😂 go kyung po kicik😂 adek mah jangan ditanya gemeeeeez tiap hari," timpal lainnya.

"Ya ampun pung maen rebut aja, untung aa nya baik wkwkwk gemeessss," tambah yang lain. "Rayyanza mulai pinter ngerebut barang yaaa😂 Akurakur kalian berduaa," seloroh lainnya. "Cipung tau kalo itu isinya donat gepeng, makanya direbut," celetuk netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru