Tak Sesuai Ekspektasi, Brisia Jodie Sakit Hati Usai Unggah Foto Bareface
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Brisia Jodie dapat komentar negatif usai mengunggah foto tanpa make up. Bahkan ada netizen yang mencibir foto bareface Jodie tak sesuai dengan yang diunggah di media sosial.

WowKeren - Brisia Jodie baru-baru ini dibuat sakit hati karena mengunggah foto tanpa make up alias bareface. Awalnya Jodie bermain game "truth or dare" bersama teman-temannya. Ia kemudian dapat tantangan untuk memposting fotonya tanpa make up di InstaStory.

Bukan hanya mengunggah foto bareface, Jodie juga meminta para followers-nya untuk menilai wajahanya. "Rate seberapa cantik aku?" tulis pelantun "Rindu Dalam Hati" itu di InstaStory pada Rabu (5/10).

Namun tak disangka ada banyak netizen yang mencibir wajah Jodie tanpa make up. Bahkan ada yang menyebut kulit wajah mantan kekasih Julian Jacob itu tak seperti yang diunggah di media sosial. "Hehe kulitnya tak seglowing filter," ujar salah satu komentar netizen.

Jodie

InstaStory

Dalam unggahan lain, Jodie blak-blakan merasa sakit hati. "Niat cuma main main eh malah nyakitin hati yaaa," tulis dara cantik 26 tahun itu dengan latar warna hitam.


Jodie sendiri mengakui komentar-komentar negatif itu yang kerap membuatnya tak percaya diri untuk mengunggah foto bareface. Alhasil penyanyi jebolan "Indonesian Idol" itu sering tak membuka DM dari netizen.

"Comment comment yang bikin aku kadang gak pede buat tampil bareface 'ternyata aslinya gak outih ya' 'skincare mulu tapi ga berubah-ubah' 'ternyata belum glow up' 'ternyata....' dan masih banyak komen negatif lainnya yang kadang bikin aku gak mood buka DM karena bisa bikin drop mood aku," kata Jodie.

Jodie

InstaStory

Lebih lanjut Jodie sendiri miris karena netizen seringkali mengomentari kulitnya yang tidak putih. Padahal Jodie pun pernah menjelaskan bukan lahir dari gen orang kulit putih. Rekan duet Arsy Widianto ini pun mengingatkan pada followers-nya bahwa memposting wajah bareface atau sedang breakout bukanlah sesuatu yang salah.

"Emang orang-orang ekspektasinya aku seputih apasih? seputih black pink? aku juga bukan lahir dari gen yang putih guyss. Padahal aku pernah bahas ini sebelumnya, gak ada salahnya orang posting muka bareface ataupun lagi breakout di social media itu kan hak masing-masing selama mereka percaya diri. Kalian juga gak tau kan gimana perjuangan mereka untuk ngerawat dirinya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru