Raffi Ahmad Geleng-geleng, Nagita 'Sulap' Rumah Baru Jadi Cute Abis
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad tak marah meski sempat kaget saat melihat desain kamar mandi di rumah barunya berubah jadi serba pink. Itu semua adalah hasil kreasi sang istri, Nagita Slavina.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja memantau pembangunan rumah baru mereka yang digadang-gadang menghabiskan biaya hingga Rp85 miliar. Dalam video yang tayang di kanal YouTube Rans Entertainment, Rabu (5/10), tampak rumah baru Raffi dan Nagita ini memiliki luas yang tak main-main.

Rumah yang kabarnya memiliki empat lantai ini dilengkapi dengan fasilitas lift. Raffi dan Nagita pun sempat mencoba lift saat berkunjung untuk melihat-lihat proses pembangunan rumah baru mereka.

Tampak dari luar maupun di dalam, rumah baru Raffi Ahmad belum 100 persen jadi. Masih banyak hal-hal yang perlu dirampungkan dan membutuhkan waktu yang lumayan. Namun, tim yang dipercaya untuk memantau pembangunan rumah Raffi dan Nagita ini mengatakan bahwa istana mewah pasangan Sultan Andara ini dipastikan bakal rampung, meski masih terlihat berantakan.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun memasuki satu per satu ruangan yang ada. Mulai dari bagasi hingga menuju ke beberapa kamar tidur.

Ada satu hal yang mencuri perhatian Raffi Ahmad kala mereka memasuki ruangan yang rencananya bakal menjadi kamar pribadi keduanya. Raffi tak menyangka jika sang istri "menyulap" kamar mandi di dalam kamar mereka jadi super imut. Hal itu dikarenakan Gigi (sapaan akrabnya) memilih marmer berwarna pink untuk sebagian besar desain kamar dan toilet.


Raffi Ahmad Geleng-geleng, Nagita \'Sulap\' Rumah Baru Jadi Cute Abis

Nagita Slavina Ubah Kamar Mandi Jadi Serba Pink

"Wow, kamar mandi aku nice banget. Wow, kamar mandinya beautiful," ucap Nagita terkagum-kagum melihat dinding kamar mandi miliknya berasal dari marmer berwarna kesukaannya, yakni pink.

Raffi tampak terkejut melihat toilet di kamar pribadinya dan Nagita berubah menjadi manis. "Oh my god pink semua, sampai kesini-sini," kata Raffi Ahmad seraya tertawa. "Kukira kemarin ini doang yang pink."

Melihat suaminya yang terkejut, Nagita Slavina pun langsung memberikan penjelasannya. "Nggak, ini kan cuman hiasan aja. Tapi lucu kan?" ujarnya bertanya.

Meski sedikit kaget, namun Raffi Ahmad sama sekali tak mempermasalahkan keinginan sang istri tercinta. Ayah dua anak itu justru mengaku ikut gemas usai melihat desain kamar mandi mereka. "Gemes banget sih kamar mandinya," sahut Raffi Ahmad.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru