Penampilannya Energik, Denny Caknan: Ini Olahraga Ku
Instagram/denny_caknan
Musik

Di tengah karirnya yang bagus, Denny Caknan kerap manggung di sejumlah kota dan acara. Seperti belum lama ini, Denny Caknan diketahui tengah mengisi sebuah acara.

WowKeren - Penyanyi dangdut tampan, muda, dan berbakat Denny Caknan saat ini tengah menjelma menjadi idola masyarakat. Tembang-tembang yang dinyanyikannya seperti "Satru" dan "Los Dol" pun sukses mencuri perhatian masyarakat.

Denny Caknan pun kerap manggung dari satu kota ke kota lainnya. Tidak hanya itu, Denny juga sering kali wara wiri di sejumlah acara yang disiarkan melalui stasiun televisi nasional.

Belum lama ini, Denny diketahui manggung di sebuah acara. Dalam acara tersebut, Denny tampak energik dalam penampilannya. Hal ini bahkan diperhatikan oleh penontonnya.

Dalam Instagram Story-nya, Denny Caknan tampak mengunggah ulang unggahan yang menandai dirinya. Dalam unggahan Instagram Story penonton menyebut bahwa Denny Caknan semangat dalam penampilannya itu.

Photo-INFO

Instagram Story


"Semangaaattt bangeeett," tulis penonton dalam unggahan Instagram Story-nya yang menunjukkan penampilan Denny Caknan di atas panggung disertai emotikon senyum bermata hati dan emotikon api yang membara, dilihat Kamis (6/10).

Unggahan tersebut lantas ditanggapi oleh Denny Caknan. Denny Caknan menyebut bahwa penampilannya di atas panggung itu sebagai olahraganya. "Ini olahraga ku," ucap Denny Caknan seraya mengunggah ulang Instagram Story penonton tersebut.

Denny Caknan sendiri diketahui mulai dikenal dan semakin terkenal melalui tembang hits-nya "Kartoyono Medot Janji" dan "Los Dol". Setelah itu, nama Denny Caknan semakin melejit dan muncul menjadi idola baru masyarakat di dunia musik dangdut.

Di samping itu, Denny Caknan juga kerap menulis lagu-lagunya sendiri. Pada bulan lalu, Denny Caknan juga telah merilis karya terbarunya yakni "Helleh". Selain merilis lagu, Denny Caknan juga meluncurkan Music Video atau MV dari lagu tersebut.

Selain itu, Denny Caknan juga telah menorehkan prestasi atas karya yang telah diluncurkannya. Salah satunya adalah MV dari lagunya yang berjudul "Satru" berhasil ditonton sebanyak 122 juta kali. Lagu ini sendiri dinyanyikannya bersama Happy Asmara.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait