Devano Danendra Setuju Rizky Billar Dihukum, Pendapatnya Soal KDRT Menohok
Instagram/iamdevano
Selebriti

Devano Danendra ikut memberi komentar terkait isu KDRT yang menyeret Rizky Billar. Selain itu, Devano juga menanggapi perihal pujian Billar dalam video viral.

WowKeren - Devano Danendra menanggapi video viral Rizky Billar yang sempat melontarkan pujian untuknya. Potongan video yang diambil dari tayangan YouTube Leslar Entertainment itu memperlihatkan kala Billar memuji putra Iis Dahlia tampan.

Soal video viral tersebut, Devano mengaku tidak pernah melihatnya. Ia sendiri secara pribadi merasa tidak pernah bertemu atau berbincang langsung dengan Rizky Billar. Kendati sang mama, Iis Dahlia cukup dekta dengan Lesti Kejora.

"Aku lupa sebenarnya Rizky Billar pernah ngomongin soal aku, tapi kalau dibilang ganteng ya amin amin, sudah itu saja," ujar Devano saat ditemui di Costess Cafe, Cyber 2 Tower, Jakarta Selatan pada Rabu (5/10).

Di samping itu, Devano Danendra juga turut mengomentari perihal masalah rumah tangga Billar dan Lesti yang jadi perbincangan hangat saat ini. Yakni soal Rizky Billar diduga melakukan kekerasan fisik pada Lesti Kejora alias KDRT.


Menurut Devano, tidak ada alasan apa pun yang bisa membenarkan tindakan KDRT seseorang. Karena itu, ia sangat setuju apabila Rizky Billar diproses hukum jika memang terbukti telah melakukan tindak KDRT pada sang istri.

"Kalau memang benar ngelakuin KDRT, itu salah sudah pasti. Harusnya nggak ada orang yang bisa membenarkan KDRT, selingkuh, dan lain-lain karena itu kekerasan dan harus dijalani dengan proses hukum," jelas mantan kekasih Naura Ayu ini.

Sementara itu, Rizky Billar dijadwalkan untuk menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan pada hari ini, Kamis (6/10). Sang aktor dijadwalkan hadir sekitar pukul 13:00 WIB.

Terkait pemeriksaan Billar hari ini, polisi mengungkap kemungkinan sang aktor berubah status menjadi tersangka. Sayangnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengaku belum bisa memastikan lantaran Lesti juga belum dimintai keterangan lebih lanjut. Sesegera mungkin Lesti juga akan dipanggil untuk kkembali memberikan keterangan usai kondisinya dipastikan benar-benar pulih.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru