Gracia Indri Ceritakan Pengalaman USG di Belanda, Sebut Tak Bisa Lakukan Ini
Instagram/graciaz14
Selebriti

Gracia Indri bagikan video elus baby bump seraya menceritakan momen saat akan menjalani USG jantung sang buah hati, beber jika di Belanda tak bisa lakukan ini selama pemeriksaan.

WowKeren - Gracia Indri dan sang suami Jeffrey Slijpen tengah berbahagia saat ini menantikan kehadiran buah hati pertama mereka. Gracia diketahui tengah berbadan dua. Ia hamil sang calon buah hati pertama dari pernikahannya dengan Jeffrey. Saat ini kehamilan Gracia pun sudah memasuki usia tua terlihat dari baby bump yang semakin besar.

Gracia Indri rajin membagikan cerita selama pengalaman kehamilan pertamanya ini. Terbaru, ia membeberkan cerita jelang melakukan pemeriksaan USG.

Cerita ini disampaikan oleh Gracia Indri seraya mengunggah video tanpa suara. Ia terlihat menunjukkan baby bump di balik outfit putih yang dipakainya. Gracia dengan lembut mengelus-elus perutnya tersebut.

Bersamaan dengan itu, Gracia Indri menjelaskan jika ia akan menjalani pemeriksaan Echo atau USG jantung untuk buah hatinya. Namun yang menarik adalah cerita pengalaman Gracia melakukan USG di Belanda tempat tinggalnya saat ini.

Menurut Gracia Indri, pemeriksaan tersebut dilakukan dengan sangat tertutup jika di Belanda. Bahkan ia dilarang membawa handphone dan tak bisa merekam selama masa pemeriksaan.


Gracia Indri Ceritakan Pengalaman USG di Belanda, Sebut Tak Bisa Lakukan Ini

Instagram/@graciaz14

Hari ini bakal liat baby lagi .. tapi di Belanda bener2 private, jd kita gak boleh pegang hp apalagi merekam selama Echo,” ungkap Gracia Indri di Instagram, Kamis (6/10).

Pada kesempatan yang sama, tak lupa tentunya Gracia Indri meminta doa untuknya dan sang buah hati hingga momen persalinan tiba nanti. “Doain aku dan baby sehat terus ya sampe persalinan,” pungkas artis 32 tahun tersebut.

Sederet rekan artis dan akun centang biru langsung “nimbrung” untuk mendoakan kesehatan dan kelancaran Gracia Indri selama hamil calon anak pertamanya ini. Begitu juga dengan netizen lainnya yang meninggalkan komentar serupa.

Banyak dari mereka juga dibuat gemas dengan video Gracia mengelus baby bump-nya yang semakin besar ini. Warganet pun semakin dibuat tak sabar untuk bisa segera menyapa anak pertama Gracia Indri dan sang suami Jeffrey Slijpen.

Lancar-lancar semuaaaaa, gemazzzzzzzz pengen elus-elus jugaaa,” tutur akun @yunny*****. “Aminnnnnn, semangat yah kak sehat2 mommy and baby nya,” ucap akun @kim****. “Semogaa lancar persalinan nya dan sehat selalu buat ibu dan bayinya. GBU,” sambung doa akun @eey*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait