Rachel Vennya Utamakan Anak Walau Suka Party Sampai Pagi, Direspon Julid
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya memastikan sang anak tetap menjadi prioritasnya. Namun pernyataan selebgram 27 tahun ini soal anak malah mendapat sederet komentar negatif dari netizen.

WowKeren - Rachel Vennya menegaskan tetap memprioritaskan kedua anaknya, Xabiru dan Chava di atas segalanya. Bahkan Rachel mengaku tetap mempersiapkan bekal anak meski terkadang pulang pagi karena semalaman pesta bersama teman-teman.

"Gue sangat mementingkan anak-anak gue, even gue malemnya party, pagi-pagi jam 5 pagi, misalnya gue party sampai jam 2 pagi, gue tidur 2 jam cuma buat bikin bekel anak-anak gue," kata Rachel Vennya dalam potongan video singkat yang dibagikan akun @insta_julid pada Jumat (7/10).

Rachel lalu memastikan bahwa sang buah hati berperan penting dalam hidupnya. "Maksudnya dengan rutinitas kehidupan gue yang kayak gitu, menurut gue orang-orang itu tahu kalau misalnya anak-anak gue ini berperan penting banget di kehidupan gue," sambung mantan istri Niko Al Hakim itu.

Kemudian Rachel menyinggung jika ada orang baru yang ingin masuk ke kehidupannya. Ia mengatakan harusnya orang tersebut tidak mengacaukan rutinitas kehidupannya.


"Jadi gak bisa kalau misal ada orang baru yang datang ke kehidupan gue langsung merusak rutinitas gue, yang ada kalau dia dateng ke kehidupan gue ya dia membantu gue mengurangi kecapekan gue dalam rutinitas itu. Ngerti gak maksudnya?" pungkas Rachel.

Netizen ramai mengomentari video Rachel Vennya tersebut dengan beragam komentar. Beberapa netizen menegur selebgram 27 tahun itu karena masih suka party padahal sudah punya anak.

"Si paling berkorban untuk anak itu bukan pengorbanan,itu kewajiban lagian siapa suruh party bagus bobok bsa 8 jam loh kalau tidur dari jam 9 bangun jam 5 wkwkwk," kata akun @andre***. "Klo udh punya anak gw stop party yg Ampe plg pagi.....Krn apa yg lakuin bakal dilihat dan ditiru SM anak... klo prioritas anak dan demi anak hrsnya ga plg party Ampe pagi....tu klo gw," sambung akun @wiedha***.

"Party buat apa gak ada faedahnya.. Anaknya kelak maauu jadi apa kalau orang tuanya aja suka party pulang pagi," ucap akun @kiina***. "Kita mah udh jdi ibu jgnkan party, buat ngumpul sama Teman aja Susah bner wktu cm abis buat anak+suami Buna sll benar Poko nya mah," seru akun @tami***. "Sebaiknya ya lu ga usah dugem , ngurusin anak itu udah kewajiban buat seorang ibu," kata akun @firman***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru