Rayyanza Cipung Gemoy Pakai Kacamata Hitam: Raffi Ahmad Banget
Instagram/raffiahmad1717
Selebriti

Rayyanza putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat didandani memakai kacamata hitam. Bak sosok host ketika menyapa fans, gaya Rayyanza itu dinilai mirip dengan Raffi sang ayah.

WowKeren - Rayyanza Ahmad menjadi bayi artis terpopuler tahun ini. Akrab disapa Cipung, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini kerap membuat fans gemas karena ekspresi wajahnya yang imut.

Dalam video, Rayyanza sempat terciduk bermain bersama sang nenek, Rieta Amilia. Bocah kecil itu tampak memamerkan gaya kece bak sosok tuan muda alias Baby Boss.

Tak cuma itu, Rayyanza didandani memakai kacamata hitam. Sembari tersenyum, Rayyanza melambai ke arah kamera bak sosok Raffi kala menyapa penonton. "Hai semuanya," kata seseorang ketika merekam aksi kece Rayyanza.

Bukan cuma itu, Rayyanza juga membuat publik gemas karena kelucuannya saat bermain. Ia sempat terciduk playdate dengan seorang gadis kecil.

Dalam video, tampak Rayyanza sedang menggambar bersama sang gadis. Keseruan Rayyanza dan gadis itu membuat fans jadi makin gemas.


"Makin besar makin terpampang aura tuan muda rayyanza yah😂😂makin kasep pisan atuh😍," ujar netter. "Gemes banget, cipung," seru netter. "Gemeees bngeeet sama cipung 😍," ujar netter. "Vibesnya kek Raffi Ahmad]," ujar netter.

Sementara itu, Raffi sebagai ayah agaknya sudah menyiapkan masa depan Rayyanza dan sang kakak, Rafathar Ahmad. Raffi mengungkap jika dirinya ingin agar Rayyanza dan Rafathar memiliki pegangan uang agar bisa tetap sekolah.

"Pokoknya Rayyanza Rafathar sudah kita siapkan asuransi pendidikannya, tabungannya," kata Raffi. "Jadi kalau misalnya suatu hari gua kenapa-kenapa, gak ada, seenggaknya udah disiapin, udah ada pegangan sekolah. Kuliah di luar negeri sampai selesai pun Insya Allah sudah cukup."

Raffi juga mempercayakan urusan pendidikan anak-anaknya pada Nagita. Namun meski ingin Rayyanza dan Rafathar sekolah di luar negeri, Raffi mengaku tetap akan memberikan kebebasan pada kedua putranya jika mereka memilih sekolah di luar negeri.

"Buat anak yang terbaik demi kebutuhan dan masa depan anak," kata Raffi. "Balik lagi, mau di luar atau di Indonesia, sekolahnya banyak yang bagus. Ya terserah anaknya aja nanti. Sekolah sambil bisnis aja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait