Konten Prank KDRT Jadi Kontroversi, Baim Wong Ungkap Reaksi Usai Nonton Videonya Sendiri
WowKeren/Fernando
Selebriti

Baim Wong sekali lagi meminta maaf soal konten prank yang menjadi kontroversi belum lama ini. Baim Wong juga mengungkapkan reaksinya saat menonton kembali konten prank tersebut.

WowKeren - Konten prank yang dibuat oleh Baim Wong dan sang istri, Paula Verhoeven sempat menjadi perbincangan hangat publik belum lama ini. Pasalnya, Paula mengaku mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan mendatangi kantor polisi.

Hal ini tentu membuat banyak publik merasa geram dengan konten tersebut. Baim dan Paula seolah merendahkan kepolisian dengan melakukan prank tersebut. Baim Wong pun menegaskan bahwa ia dan sang istri sama sekali tidak memiliki niatan untuk merendahkan pihak manapun.

"Saya pun sebenarnya tidak ada niatan untuk menjelekkan, apalagi tidak menghargai, apalagi merendahkan institusi kepolisian," ungkap Baim Wong saat ditemui WowKeren di Polres Jakarta Selatan, Jumat (7/10).

Selain itu, Baim Wong mengatakan bahwa ia sempat melihat sendiri video prank tersebut. Baim Wong mengaku tidak terhibur dengan konten yang ia buat.


"Tapi kemarin, saya setelah itu baru menonton lagi. Dan ternyata waktu timing-nya itu kurang tepat. Dan saya pun, maaf jujur tidak terhibur dengan konten saya sendiri," tutur Baim Wong.

Baim Wong juga mengungkapkan bahwa konten yang ia buat itu salah. Sehingga, orang-orang yang melihat akan berpikir negatif tentang konten yang menyinggung soal KDRT.

"Saya melihat, 'Iya ya saya salah ya. Kan jadinya malah negatif. Tapi itu lebih ke KDRT. Tapi, kalau kepolisian nol persen (niatan saya) untuk menjelekkan institusi polisi," jelas Baim Wong.

Lebih lanjut, Baim Wong meminta maaf atas kesalahan yang terjadi. Sekali lagi, Baim Wong tak ada niatan untuk menjelekkan institusi kepolisian. "Jadi sekali lagi, saya dan keluarga meminta maaf. Tidak ada niatan sama sekali (menjelekkan pihak manapun)," pungkas Baim Wong.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait