Nyesek! Via Vallen Sebut Jantung Janin yang Dikandungnya Tak Berdetak
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen mengungkapkan bahwa ia sedang hamil 8 minggu. Namun, Via Vallen membagikan kabar bahwa jantung sang janin dalam kandungannya kini tidak berdetak.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Via Vallen. Melalui akun Instagram pribadi, Via Vallen menerima kabar bahwa jantung janin yang dikandungnya tidak berdetak pada 1 Oktober lalu.

Dalam unggahannya itu, Via Vallen membagikan foto USG janin dalam kandungannya. Via Vallen menyebut para dokter sudah menyarankan dirinya untuk melepas sang janin. Akan tetapi, Via Vallen mengaku tidak setuju dengan saran dokter dan berharap detak jantung janinnya kembali berdetak.

"Dear anakku.. Tanggal 1 kemarin, ami dapet hadiah yang luar biasa menyakitkan. Di usiamu yang ke 8 minggu yang seharusnya detak dan gerakmu sudah bisa di deteksi melalui usg ini malah sunyii," tulis Via Vallen di Instagram pada Jumat (7/10).

"Hanya ada bentukmu tanpa adanya suara apapun. Anakku, dokter sudah menyarankan ami untuk melepas kamu, tapi ami ga mau!" sambung Via Vallen. "Ami masih berharap nanti detak jantungmu terdeteksii, kamu gerak dan bisa berkembang lagi."


Setelah menunggu selama 7 hari, Via Vallen belum mendapatkan kabar baik. Via Vallen tetap mendapat hasil yang sama, yakni jantung janinnya tidak berdetak.

"Tapi sampe di hari ke 7 ini, ami udah coba usg fetomaternal. Dan hasilnya sama, rahim amii masih sunyi. Maafin ami nakk, amii mau nunggu kamu.. tapi ami ga tau berapa lama lagi ami masih di bolehin untuk nunggu kamu," ucap Via Vallen.

Nyesek! Via Vallen Sebut Jantung Janin yang Dikandungnya Tak Berdetak

Instagram

Via Vallen akhirnya memutuskan untuk memposting kabar ini di media sosial. Ia berharap ada dari salah satu pengikutnya yang memiliki pengalaman serupa dan janin dalam kandungan mereka kembali berdetak.

"Ami belum puas sama jawaban dari beberapa dokter yang ami datengin. Mungkin lewat postingan ini, ami bisa baca dan tau pengalaman ibu lain yang kasusnya sama kaya ami, tapi akhirnya anaknya bisa berdetak dan berkembang hingga lahir dengan sehat tanpa kurang apapun. Semoga ada jawaban yang bisa bikin ami lega dan berpeluang bisa milikin kamu nak," pungkas Via Vallen.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait