Tantri Kotak Bagikan Bukti Masih Berhubungan Baik dengan Posan Tobing
Instagram/tantrisyalindri
Selebriti

Tantri Kotak akhirnya buka suara tentang alasan mengapa memblokir akun media sosial Posan Tobing. Tantri pun menegaskan bahwa ia masih berhubungan baik dengan Posan.

WowKeren - Personel Kotak akhirnya memberikan klarifikasi soal pernyataan Posan Tobinng. Sebelumnya, Posan Tobing menyebut pembagian royalti lagu tidak merata. Posan juga mengaku diblokir oleh personel Kotak.

Tantri Kotak menjelaskan bahwa ia memiliki alasan tersendiri mengapa memblokir akun media sosial milik Posan Tobing. Tantri Kotak menegaskan bahwa ia hanya memblokir akun media sosial, bukan memutus komunikasi. Bahkan, Tantri juga menegaskan masih berhubungan baik dengan Posan dan memiliki bukti chat WhatsApp.

"Sejujurnya kami itu memblok Bang Posan setelah Bang Posan memposting cuitan yang menyerang kami. Sebenarnya kalau ngomongin blok ini, kami hanya ngeblok sebatas sosial media," kata Tantri Kota dalam video di Instagram pada Jumat (7/10).

"Kalau misal Bang Posan ingat, tahun 2013, Bang Posan pasti lupa, kalau saya dan juga mas Aldi selaku manajer Kotak pernah sowan, datang ke rumah Bang Posan, bertemu dengan orangtua Bang Posan juga gitu, dan sampai detik ini pun kita masih berhubungan baik, ada bukti chat WhatsApp," sambung Tantri.


Selain itu, Chua Kotak juga mengungkapkan bahwa ia tidak melupakan jasa Posan Tobing selama ini. Tantri Kotak pun memberikan doa terbaik Posan Tobing.

"Jadi kami juga bukan kacang yang lupa pada kulitnya, kita juga masih mengingat sekali gitu, siapa yang berjasa buat kita, bagaimana proses kita dulu," tutur Chua Kotak.

"Semenjak Posan memutuskan untuk mundur dari Kotak di tahun 2011 untuk membuat satu project, kami selalu mendoakan yang terbaik untuk project-nya Bang Posan," pungkas Tantri Kotak.

Para penggemar pun memberikan dukungan dan memberikan doa terbaik untuk masalah ini bisa berakhir damai. "Semangat mas mbak idolaku kami selau bersama kotak sampe kapanpun," komentar salah satu netter. "Semoga cepat beres dan berakhir damai," kata netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait