Luna Maya Ketemu Lucinta Luna, Debat Soal 'KW dan Asli' Malah Bikin Ngakak
Instagram/lunamaya/lucintalunaa_man
Selebriti

Baru-baru ini, Lucinta Luna membagikan momen bersama sejumlah selebriti di salah satu acara fashion exhibition. Dalam kesempatan tersebut, Lucinta sempat bertemu dengan Luna Maya.

WowKeren - Lucinta Luna merupakan salah satu influencer yang kerap menarik perhatian publik. Interaksi Lucinta dengan selebriti lain menjadi hal yang menarik untuk disimak.

Baru-baru ini, Lucinta membagikan momen bersama sejumlah selebriti di salah satu acara fashion exhibition. Dalam kesempatan tersebut, Lucinta sempat bertemu dengan Luna Maya, Keanu Agl, hingga Millendaru.

Interaksi Lucinta bersama Luna Maya pun dibagikan lewat unggahan Instagram Stories. Dalam unggahan tersebut, Lucinta menuliskan bahwa mereka berdua adalah "Duo Luna" karena sama-sama memiliki nama Luna.

"Oh my God, ketemu saudara aku. Kita kembaran," ujar Lucinta sembari berpose bersama Luna Maya.

Luna Maya sendiri tersenyum di belakang Lucinta. Pemain film "Jakarta Undercover" tersebut lantas membahas soal KW dan asli.

Luna Maya Ketemu Lucinta Luna, Debat Soal \'KW dan Asli\' Malah Bikin Ngakak

Instagram/@lucintaluna_manjalita

"Yang KW," tutur Luna Maya sembari menunjuk Lucinta. "Yang asli," lanjut Luna Maya sembari menunjuk dirinya sendiri.


Mendengar ucapan Luna Maya, Lucinta pun langsung "ngegas". "Eh, aku asli! Aku asli!" seru Lucinta membuat Luna Maya tertawa.

Lebih lanjut, Luna Maya memberikan penjelasan soal KW dan asli yang ia maksud. "Kan nama Luna yang asli. Emang kamu dari lahir namanya Luna?" tanya Luna Maya kepada Lucinta.

Mendengar pertanyaan tersebut, Lucinta mengakui bahwa Luna memang bukan bagian dari nama aslinya. Luna Maya lantas menanyakan nama asli Lucinta.

"MM hehehe," jawab Lucinta sambil tertawa. "Debat" singkat bersama Lucinta itu pun sukses membuat Luna Maya terbahak.

Sebelumnya, Lucinta juga sempat dikunjungi oleh Nathalie Holscher dan anaknya, Adzam Adriansyah Sutisna. Lucinta bahkan sempat menggendong baby Adzam.

Adzam sendiri diam dan anteng ketika pertama digendong Lucinta. "Adzam enggak takut? Tadi nangis lho," tanya Nathalie di samping Lucinta dan Adzam.

Usai Nathalie berkata seperti, Adzam langsung mengangkat kepalanya dan memandangi wajah Lucinta. Bayi yang belum genap berusia 1 tahun itu bahkan sempat menunjukkan ekspresi kocak dengan sedikit mengernyitkan dahinya kala memandang Lucinta.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait