Viral Video Lesti Kejora Berangkat Umrah, Penampilan Bercadar Digandeng Sang Ayah Disorot
Instagram/lestykejora
Selebriti

Sempat heboh kabar umrah pasca pulang dari rumah sakit, kini beredar video Lesti Kejora dan keluarganya tampak bersiap-siap untuk berangkat ke Tanah Suci. Terlihat Lesti tampak mengenakan cadar dan digandeng oleh sang ayah.

WowKeren - Lesti Kejora belakangan santer dikabarkan berangkat umrah. Kabar tersebut mencuat usai Lesti pulang dari rumah sakit dan mendapatkan perawatan intensif di sana akibat isu KDRT yang ia alami.

Kabar tersebut sempat dikira hoaks belaka. Namun baru-baru ini, beredar video yang menunjukkan momen Lesti Kejora tampak bersiap-siap untuk keberangkatan umrah bersama keluarganya.

Dalam video yang diunggah oleh akun @lambepelakor_, terlihat ibunda Lesti, Sukartini yang tampak menggendong sang cucu, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar atau yang akrab disapa baby L. Lalu menyusul Sukartini, terlihat sosok wanita yang diduga Lesti.

Sosok yang diduga Lesti tampak bergandengan tangan pada sang ayah, Endang Mulyana. Wanita yang diduga Lesti ini pun terlihat terus menundukkan pandangannya.

Lesti tampak pangling lantaran terlihat tampil beda dari biasanya. Pasalnya pelantun lagu "Sekali Seumur Hidup" ini tampak mengenakan cadar di penampilannya kali ini.


Penampilan Lesti itu pun berhasil mencuri perhatian netter. Banyak netter yang mengaku takjub dengan penampilan Lesti yang mengenakan cadar itu.

Netter pun salfok dengan Lesti yang tampak menggandeng sang ayah. Namun kebanyakan netter rupanya mengaku nyesek lantaran Lesti kini hanya bisa menggandeng sang ayah.

"Nyes bgt liat ayah nya sedih bgt pasti," tulis akun @nov*****. "Kok pengen nangis ya lihat nya kmarin gandeng suami kini kembali ke orang tua gandeng tangan ayah yg dari dulu selalu dijaga disayangi kini kembali lagi 😥," komen akun @di*****33.

"Seorang ayah memang akan selalu jadi yg paling setia," sahut akun @th*****an. "Karena ayah adalah cinta pertama dan terakhir anak perempuan 😥 syeddiiihh liatnyaa, dedek lesti pasti nyaman bangettt di samping ayahnyaa berasa dilindungi," timpal akun @re*****lr.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait