Mejeng Bareng, Renatta Moeloek Sekaligus Diajak Seruput Minuman Khas Prancis Oleh Sang Dubes
Instagram/renattamoeloek
Selebriti

Kedatangan Renatta Moeloek ke Prancis disambut hangat oleh sang duta besar, Olivier Chambard. Tak sekedar selfie, Olivier Chambard juga ajak Renatta Moeloek untuk seruput minuman khas Prancis.

WowKeren - Kehidupan seorang selebriti selalu saja menarik perhatian publik. Baik dari kalangan penyanyi, aktris maupun seorang koki ternama Tanah Air. Salah satunya yakni chef berparas cantik Renatta Moeloek.

Sosok Renatta sendiri dikenal jarang bahkan nyaris tak pernah diterpa isu miring. Kehadirannya di dunia hiburan lebih banyak ia habiskan untuk tebarkan skill ketimbang jual sensasi semata.

Tak heran jika nama Renatta dikenal di beberapa negara, termasuk Prancis. Sesampainya di Prancis, Renatta langsung disambut hangat oleh duta besar alias dubes perwakilan Indonesia yakni Oliver Chambard.

Hal ini terlihat dari cuitan di akun resmi sang dubes. Oliver Chamberd pajang foto berdua dengan Renatta sekaligus tulis ungkapan manis ajak sang koki seruput minuman anggur khas Prancis. "Senang berhubungan kembali dengan Chef yang fantastis @MoeloekRenatta di French Residence untuk mencicipi anggur dengan anggur Prancis yang lezat," tulis Oliver Chambard dalam keterangan foto.


Photo-INFO

Twitter-Renatta Moeloek Bareng Dubes Prancis

Melihat unggahan tersebut penggemar Renatta langsung histeris. Hampir sebagian besar dari mereka akui makin bangga dengan Renatta hingga pujian demi pujian pun penuhi unggahan di atas.

"Proud to be your Frennatta,Chef...sukses terus ya...sehat2 dn sll bahagia," komen akun @yulia*****. "Sukses selalu chef @MoeloekRenatta," timpal akun @queen**********. "Wihhhhh, mba natta," celetuk akun @dwi*******.

Sementara itu ditelisik dari Instagram Story Renatta sendiri ia juga tampak bagikan ulang unggahan Oliver Chambard. Hanya saja Renatta tak berikan ungkapan apapun. Ia sekedar menambahkan emoji gelas dengan minuman berwarna ungu serta bendera Prancis.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait