Kim Go Eun-Nam Ji Hyun Cs Hingga 'Little Women' Jadi Drama dengan Buzz Terbanyak
Instagram
TV

Perusahaan menentukan peringkat setiap minggu dengan mengumpulkan data dari artikel berita, posting blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau akan segera tayang.

WowKeren - Drama “Little Women” terus berhasil menguasai peringkat drama dan aktor paling menarik minggu ini. Untuk minggu kedua berturut-turut, “Little Women” menempati posisi 1 dalam daftar drama mingguan Good Data Corporation yang paling banyak menghasilkan buzz. Perusahaan menentukan peringkat setiap minggu dengan mengumpulkan data dari artikel berita, posting blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau akan segera tayang.

Selain menduduki puncak daftar drama paling menarik, “Little Women” mengklaim lima dari 10 tempat dalam daftar pemeran drama paling menarik minggu ini. Kim Go Eun juga tetap di no 1, diikuti oleh lawan mainnya Wi Ha Joon di no 4, Uhm Ji Won di no 6, Nam Ji Hyun di no 9, dan Uhm Ki Joon di no 10.


Menurut Nielsen Korea, seri terakhir ini mencetak peringkat nasional rata-rata 11,1 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel dan membuat rekor pribadi baru untuk pertunjukan tersebut. "Little Women" menceritakan tiga saudara perempuan yang terlibat dalam kasus yang membuat mereka bertarung melawan keluarga terkaya dan paling berpengaruh di Korea Selatan.

Kemudian drama baru MBC “The Golden Spoon” mempertahankan posisinya di no 2 dalam daftar drama minggu ini, dan bintang BTOB Yook Sungjae berada di peringkat no 5 dalam daftar aktor. Selanjutnya SBS “One Dollar Lawyer” menyapu posisi No. 3 di kedua peringkat, dengan Nam Goong Min naik ke no 3 dalam daftar aktor dan lawan mainnya Kim Ji Eun naik ke no 8.

Sementara itu drama "Love in Contract" tvN bertahan di posisi 4 dalam daftar drama, sementara bintang Park Min Young dan Go Kyung Pyo masing-masing menempati posisi 2 dan 7 dalam daftar aktor. Terakhir “The Law Cafe” KBS 2TV yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Lee Se Young berhasil naik ke no 5 dalam daftar drama minggu ini.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru