Hadirkan Plot Twist Menarik, Eps Terakhir 'Little Women' Sukses Raih Rating 2 Digit
tvN
TV

Menurut Nielsen Korea, seri terakhir ini mencetak peringkat nasional rata-rata 11,1 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel dan membuat rekor pribadi baru untuk pertunjukan tersebut.

WowKeren - Drama tvN "Little Women" berhasil menembus rating dengan angka dua digit untuk episode terakhirnya. Pada tanggal 9 Oktober, episode terakhir “Little Women” mencapai rating pemirsa tertinggi dari keseluruhan penayangan drama. Menurut Nielsen Korea, seri terakhir ini mencetak peringkat nasional rata-rata 11,1 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel dan membuat rekor pribadi baru untuk pertunjukan tersebut.

"Little Women" menceritakan tiga saudara perempuan yang terlibat dalam kasus yang membuat mereka bertarung melawan keluarga terkaya dan paling berpengaruh di Korea Selatan. Oh In Joo (Kim Go Eun) adalah kakak perempuan tertua dimana dirinya menyadari bahwa uang adalah hal yang paling penting untuk melindungi dirinya dan keluarganya.


Kemudian Oh In Kyung (Nam Ji Hyun) adalah saudara perempuan tengah dan seorang reporter yang antusias di sebuah stasiun berita. Dia percaya dalam melakukan hal yang benar dan juga selalu miskin, tetapi uang tidak mengatur kehidupan. Terakhir ada Oh In Hye (Park Ji Hu) si bungsu dari tiga bersaudara. Dia adalah seorang siswa di sekolah tinggi seni bergengsi dan dia memiliki bakat alami untuk melukis dan sering merasa cinta kedua kakak perempuannya untuknya terlalu besar.

Sedangkan drama baru JTBC “The Empire” juga melonjak ke peringkat tertinggi hingga kemarin malam. “The Empire” memperoleh rating nasional rata-rata 3,9 persen untuk episode keenamnya, menandai rekor tertinggi baru sepanjang masa untuk serial tersebut. Dibintangi oleh Kim Sun A drama ini menceritakan sebuah keluarga yang telah mengumpulkan kekayaan dan kekuasaan yang besar melalui hukum dan menghadapi kehancuran karena skandal.

Terakhir, drama baru KBS 2TV “Three Bold Siblings” naik ke peringkat nasional rata-rata 19,2 persen untuk episode keenamnya sendiri, mempertahankan gelarnya sebagai program yang paling banyak ditonton di saluran mana pun pada hari Minggu.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru