SM 'Suka Meminjam', MV Seulgi Red Velvet dan Be'O Dipakai NCT Dream Duluan
YouTube/Instagram/nct_dream
Musik

MV dari 'Bad Boy, Sad Girl' yang merupakan lagu solo Seulgi Red Velvet feat. Be'O ternyata menggunakan lokasi yang sama dengan NCT Dream namun tampak berbeda.

WowKeren - Seulgi Red Velvet diketahui telah resmi debut solo pada 4 Oktober lalu. Seulgi merilis mini album perdananya, "28 Reasons" yang memiliki total 6 lagu di dalamnya.

Pada lagu "Bad Boy, Sad Girl", Seulgi diketahui berkolaborasi dengan rapper yang tengah naik daun yakni Be'O. Be'O diketahui mulai populer sejak menjadi salah satu peserta acara survival "Show Me The Money" musim 10.

"Bad Boy, Sad Girl" pun diputuskan untuk dibuat video musik dan dirilis di kanal YouTube resmi Red Velvet. Video spesial ini menjadi MV lain dari lagu solo Seulgi selain lagu debutnya "28 Reasons" yang dirilis di kanal YouTube SM Entertainment.


MV "Bad Boy, Sad Girl" sendiri terlihat sangat sederhana. MV tersebut membuat fokus dengan Seulgi dan Be'O yang berada di gedung sama namun berbeda lantai.

Seulgi tampak cantik dengan mengenakan gaun putih di bawah lutut dengan cardigan senada. Rambut panjangnya yang dikepang 2 tampak menunjukkan sisi manis Seulgi. Be'O tampil kasual dengan kaos hijau dipadukan celana denim belel dan kemeja flanel terang sebagai outer.

Menariknya, lokasi MV "Bad Boy, Sad Girl" cukup tidak asing khususnya bagi para penggemar artis SM Entertainment. Tahun lalu, NCT Dream juga menunjukkan momen di gedung sama untuk salah satu teaser comeback album "Hot Sauce".

Teaser NCT Dream \

Sumber: SM Entertainment

Teaser "Chillin' Version" dari "Hot Sauce" NCT Dream tersebut diabadikan di gedung sama namun tetap tampak berbeda. Pada versi NCT Dream, gedung tersebut diberikan hiasan bendera segitiga kecil di lantai atas. Sedang, pada MV Seulgi dan Be'O dibiarkan polos. Filter yang digunakan untuk MV Seulgi dan teaser NCT Dream ini juga membuat lokasi sama ini tampak berbeda.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait