Diminta Ungkap Nama Lengkap R, Denise Chariesta: Kalian Tahu Siape
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Usai beberkan inisial RD yang pernah menjadikannya selingkuhan selama empat tahun, Denise Chariesta kini berikan jawaban begini saat diminta spill nama lengkap dari pria tersebut.

WowKeren - Denise Chariesta mendadak jadi pusat perhatian usai mengaku dijadikan selingkuhan oleh seorang pengusaha berinisial R. Pengakuan Denise Chariesta tersebut sontak membuat heboh di tengah publik. Ada yang pro namun banyak juga yang kontra dan mengecam aksi Denise Chariesta membongkar masa lalunya ini.

Namun di sisi lain sejak saat itu, Denise Chariesta juga terus diserbu oleh netizen yang penasaran dengan kisah dirinya menjadi selingkuhan R selama empat tahun. Hal ini juga terlihat dari berbagai pertanyaan yang muncul saat Denise membuka question box melalui Insta Stories.

Terbaru seorang netizen meminta Denise Chariesta untuk mengungkap langsung nama lengkap R. “Nama lengkapnya pak R,” tanya seorang netizen kepada Denise Chariesta.

Namun tentu saja Denise Chariesta tak menuruti permintaan tersebut. Alih-alih, ia mengatakan jika pubik sudah tahu meski ia tak membongkarnya secara langsung. Denise Chariesta pun balik menunjukkan kekesalan lantaran terus didesak untuk membocorkan identitas pria yang pernah menjadikannya selingkuhan tersebut.

Gak usah gue kasih tahu juga kalian tahu siape. Ngapain nanya mulu?” cetus Denise Chariesta merespons.


Diminta Ungkap Nama Lengkap R, Denise Chariesta: Kalian Tahu Siape

Insta Stories/@denisechariesta91

Terlepas dari itu, pengakuan Denise Chariesta serta beberapa ciri-ciri dari sosok R yang disebutkannya membuat sejumlah nama pria terseret. Salah satunya tak lain adalah nama Regi Datau suami Ayu Dewi yang ramai dikait-kaitkan oleh netizen dengan cerita dan pengakuan mengejutkan Denise Chariesta tersebut.

Bahkan sebelumnya video Denise Chariesta makan bersama seorang pria misterius tak kalah jadi perbincangan hangat. Publik menduga jika pria yang suaranya terekam dalam video tersebut adalah sosok R. Namun hal itu dibantah oleh Denise Chariesta.

Ia menjelaskan jika pria dalam video itu bukanlah R melainkan JK, mantan kekasinya. Denise Chariesta memilih meluruskan hal ini lantaran merasa kasihan kepada mantan kekasihnya tersebut yang tiba-tiba diperbincangkan dimana-mana.

“Gue mau bilang sama kalian, itu bukan video gue makan sama R, itu adalah video lama gue, di mana itu adalah gue makan bersama JK, JK itu adalah mantan gue," kata Denise Chariesta. “Kenapa gue harus klarifikasi? Karena JK itu adalah teman gue. Gue kasihan sama dia, karena dia digituin, dipos-pos videonya, viral, kasihan si JK. JK-nya udah kena gangguan psikis sama mental, karena dicengin sama teman-temannya," jelasnya kemudian.

Tak hanya itu, Denise juga sudah lebih dulu memberi bocoran lain soal sosok R. Melalui kanal YouTube miliknya, Denise menambahkan inisial pria selingkuhannya. “R itu siapa? RD, udah ya guys ya,” kata Denise Chariesta menahan tawa.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait