Resmi Polisikan, Farhat Abbas Minta Menkominfo Blokir Instagram Denise Chariesta
WowKeren/Fernando
Selebriti

Farhat Abbas mempolisikan Denise Chariesta karena diduga telah menghina dan mempermalukan lewat media sosial. Ia melaporkan selebgram itu atas dugaan pencemaran nama baik.

WowKeren - Farhat Abbas melaporkan Denise Chariesta ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik melalui media sosial. Ia menyebut selebgram sekaligus pemilik toko bunga itu telah menghina serta mempermalukan orang.

"Ini ngelaporin si DC ya, laporan sudah resmi ya tinggal administrasi aja, terkait penghinaan dan cara-cara dia mempermalukan orang, menghina," kata Farhat Abbas saat ditemui WowKeren di Polda Metro Jaya pada Senin (10/10).

"Di di dunia media sosial saat ini harusnya digunakan untuk positif kenapa digunakan untuk menantang atau mempermalukan orang, kalau sudah salah ya salah, udah minta maaf tapi gak dimaafin kok malah mengamuk," sambung mantan suami Nia Daniati ini.

Bahkan dengan tegas Farhat Abbas meminta Menkominfo untuk memblokir Instagram Denise. Menurut Farhat, Denise adalah sosok yang arogan dan terlalu berani.

"Jadi menurut saya, Instagram dia itu diblokir oleh Menkominfo karena sikap-sikap sombong, arogan dan terlalu berani dan menghina tidak ada takutnya, memangnya dia siapa," lanjut Farhat Abbas. Kini, Farhat Abbas menyerahkan permasalahan Denise itu pada pihak kepolisian.


"Walaupun kami berteman, menurut saya teman itu harus saling melindungi, saling menyayangi, saling menghormati tapi kalau sudah saling menghina, bukan teman, tapi masalah dia bukan dengan Farhat Abbas tapi dengan hukum," tutur Farhat Abbas.

Tak datang dengan tangan kosong, Farhat sudah menyerahkan bukti rekaman video Denise telah mengucapkan penghinaan. "Ada bukti rekaman video yang berisi ucapan penghinaan," ucap polisi.

Sebagai informasi, Farhat Abbas yang merupakan Ketua Umum Partai Pandai melaporkan Denise Chariesta karena hinaan "partai bodoh" yang dialamatkan ke Partai Pandai dan dirinya. Farhat Abbas menjelaskan tanggal 2 Oktober 2022 terlapor atas nama Denise Chariesta menyebarkan foto Ibu Ade dan menyatakan bahwa pelapor adalah kekasih Ibu Ade.

Denise Chariesta juga membuat pernyataan di media sosial terkait partai yang dibentuk oleh Farhat Abbas, yakni Partai Negeri Daulat Indonesia (Pandai). Denise menghina Partai Pandai adalah partai bodoh dan terlapor menghina pelapor.

Farhat Abbas telah melayangkan somasi pada Denise Chariesta atas hal ini namun tidak mendapat tanggapan. Hingga kemudian Farhat Abbas melaporkan Denise Chariesta ke Polda Metro Jaya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait