Farhat Abbas Komentari Lesti Kejora Polisikan Rizky Billar Soal KDRT: Gak Usah Lebay!
WowKeren/Fernando
Selebriti

Farhat Abbas turut komentari langkah Lesti Kejora mempolisikan sang suami, Rizky Billar terkait dugaan KDRT. Menurut Farhat, Lesti tak seharusnya berlebihan lantaran ada sebab dan akibat.

WowKeren - Pernikahan pasutri Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah berada di ujung perpisahan. Lesti diketahui resmi mempolisikan sang suami terkait kasus dugaan KDRT. Menurut laporan yang beredar Billar diduga sampai hati untuk mencekik dan membanting Lesti.

Terkait gonjang-ganjing rumah tangga Lesti dan Billar, artis sekaligus pengacara Farhat Abbas ikut berkomentar. Menurut Farhat, Lesti dan Billar sebaiknya tak saling menyalahkan.

Mantan suami Nia Daniati itu mengatakan tak akan ada asap bila tak ada api. Farhat berpendapat bahwa seorang laki-laki tak bereaksi bila sebelumnya tak ada aksi.

"Kalau suami istri kasar-kasar itu gak usah ada yang saling menyalahkan. Gak ada asap kalau gak ada api. Kalau perempuannya diam-diam dicekik ya baru rebut, kalau teriak-teriak *anj** buat apa. Laki-laki itu kalau gak ada reaksi gak mungkin ada aksi," kata Farhat saat ditemui WowKeren di Polda Metro Jaya, Senin (10/10).

Lebih lanjut, Farhat meminta agar Lesti tak berlebihan. Ia berharap kedua sejoli itu bisa saling memaafkan. Farhat menilai sebagai publik figur tak sepantasnya saling ribut di depan khalayak umum.


"Ada sebab akibatnya lah, kalau menurut saya sih Lesti gak usah terlalu lebay lah, ya udah maafin, baik-baik saja. Kan tidak celaka juga, ya tidak pantas untuk saling ribut lah," papar Farhat.

Meski meminta Lesti untuk tak membesar-besarkan masalah, Farhat tak membenarkan perkara KDRT. Hanya saja, ia berpesan agar masalah rumah tangga tak menjadi konsumsi publik, apalagi jika persoalan dipicu karena kecemburuan.

"Oh enggak biasa (KDRT), ya cuman maksudnya jangan dibesar-besarkan kasihan karena hanya bagaimanapun hanya gara-gara kecemburuannya saja," jelas Farhat.

Terakhir, Farhat menyampaikan harapan untuk pernikahan Lesti dan Billar. Ia berharap pasangan tersebut bisa berdamai. Ia juga menyampaikan pendapat pedas terkait Billar diboikot TV dan menyarankan agar Lesti juga merasakan hal serupa.

"Ya harusnya damai aja. Cerai diam-diam aja. Dua-duanya aja diboikot (komentari Billar diboikot TV)," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait