Gemasnya Gempi Nonton Synchronize Fest 2022 Sampai Main Layangan Bareng Ardhito Pramono
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten membagikan sederet foto keseruan Gempi di festival musik Synchronize Fest 2022. Dalam momen itu, ada potret paling gemas ketika Gempi asyik main layangan bersama sang idola.

WowKeren - Gading Marten membagikan sederet foto keseruan putri kecilnya, Gempita Nora Marten bersama sejumlah musisi kenamaan di festival musik Synchronize Fest 2022. Ia menyebut acara musik satu ini adalah festival musik pertama Gempi. Bahkan Gading begitu gemas menceritakan bahwa Gempi sebelumnya sudah sangat antusias menonton festival musik itu.

"GEMPI very first music festival," tulis Gading Marten di Instagram pada Senin (10/10). "Dr jauh jauh hari udah ngelist siapa aja yg mau dia tonton di @synchronizefest hahaha gemes!!!"

Dalam foto yang dibagikan Gading, ada potret Gempi bersama Ardhito Pramono, Nadin Amizah dan Idgitaf. Gading pun berharap lain kali Gempi bisa foto bersama Tulus.

"Thank you om @ardhitopramono kakak @cakecaine @idgitaf for made her day," ungkap Gading Marten. "Next time foto sama om @tulusm yahh."


Gempi Ardhito Pramono

Instagram

Salah satu hal menarik adalah potret kebersamaan Gempi dengan Ardhito Pramono. Tampak putri Gisella Anastasia itu asyik bermain layangan bersama Ardhito di belakang panggung. Bukan hanya itu, ada juga momen Ardhito tampak setia menemani Gempi menyaksikan sejumlah musisi yang naik ke panggung.

"Timur pride.. di festival musik tetep main layangan," kata Ardhito Pramono di kolom komentar Gading. Netizen langsung mengomentari kebersamaan Gempi dan Ardhito yang begitu gemas. Diketahui, Gempi memang penggemar berat pelantun lagu "Bitterlove" itu

"Gem gimana rasanya nonton konser ditemenin Ardhito gem," ujar akun @miss***. "Full ngasuh @ardhitopramono," tambah akun @dylan***. "Pgn jadi gempi nonton nya sebelahan sama @ardhitopramono," kata akun @dian***. "Enak ya jadi gempi, nonton konser auto bisa foto bareng sm penyanyinya," imbuh akun @endang***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait