Jadi Simpanan, Denise Chariesta Sesumbar Tak Merasa Rusak Rumah Tangga RD
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta tegas mengatakan bahwa seharusnya pria yang berselingkuh dengannya juga mendapat caci maki dari netter. Tak ingin dibenci sendiri, Denise pun menyalahkan sosok pria beristri itu.

WowKeren - Denise Chariesta mengakui bahwa dirinya adalah pelakor alias perebut laki orang, usai diduga berselingkuh dengan suami Ayu Dewi, Regi Datau. Tapi, Denise membantah saat dirinya disebut gagal merusak rumah tangga orang karena pada akhirnya ia yang menyerah lebih dulu.

Melalui Instagram Story-nya, Denise menegaskan bahwa ia tidak merusak rumah tangga orang. Langkah besar yang diambilnya untuk meninggalkan sosok laki-laki beristri tersebut, menurut Denise sebagai bukti nyata bahwa dirinya tidak berniat merusak rumah tangga siapa pun. Hanya saja kala itu ia memang diliputi hawa nafsu sehingga terjebak dalam kubangan setan.

"Kagak lah, kalau ngerusak rumah tangga orang bukan gini caranya. Ngerusak rumah tangga orang itu baik-baikin terus cowoknya, nggak pernah dimaki. Udah gitu terus-terusan (berhubungan), diem-dieman di depan kalian. Kalian tahunya gue jomblo, baik hati, pembela kebenaran, suci tanpa dosa," terang Denise Chariesta, Senin (10/10).

Denise mengaku bisa saja dirinya menjadi jahat dan terus melanjutkan hubungan terlarang dengan pria beristri itu. Namun, ia sadar jika apa yang diperbuatnya selama empat tahun ini sangat salah.

"Bisa aja gue lakukan. Tapi gue Denise masa bisa menghakimi kesalahan orang lain, (tapi) tidak mau menghakimi kesalahan diri sendiri. Ya pasti gue hakimin juga," sambungnya.


Jadi Simpanan, Denise Chariesta Sesumbar Tak Merasa Rusak Rumah Tangga RD

Instagram Story

Satu-satunya alasan Denise Chariesta berani membongkar aibnya sendiri adalah untuk kepentingan bersama. Perempuan 31 tahun itu berharap tidak ada yang mengikuti jejaknya menjadi simpanan pria beristri, karena ia hanya akan mendapat penyesalan dan dampak-dampak buruk lainnya.

"Agar apa? Agar tidak terjadi di kehidupan orang (lain), dan gue kasih tahu cerita ini bukan untuk dicontoh tentunya. Karena kalau bukan gue siapa lagi, karena konsekuensi yang gue dapet ini sangat besar, dibenci semua orang. Disangka pelakor sama yang lain. Gue kasih tahu, lebih nyeremin pelakor yang diem-diem, daripada pelakor yang udah tobat mah, nggak mau gue sama laki orang lagi," tegas Denise Chariesta.

Dalam kasus ini, Denise menyebut jika bukan hanya dirinya saja yang layak disalahkan, tapi juga pihak pria. Menurut Denise, perselingkuhan ini tidak akan terjadi jika si pria juga tidak memberi peluang kepadanya.

"Kalian harus paham, pelakor itu nggak akan bisa masuk kalau nggak disuruh masuk sama lakinya ke rumah. Jadi menurut gue pelaku pelakor itu ada dua, cowoknya yang ngerayu sama ceweknya yang kejerat. Bukan berarti gue bilang gue korban ya, bukan. Itu dua-duanya pelaku karena sama-sama mau," pungkasnya. "Tapi setelah dipikir-pikir ya, sumbernya itu sebenernya juga lakinya. Lakinya tuh harus dihujat."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait