Aksi Hesti Purwadinata Angkat Galon Bikin Raisa Kaget Hingga Ngakak
Instagram/hestipurwadinata
Selebriti

Hesti Purwadinata ternyata sempat terlibat proyek iklan suatu produk bersama Raisa. Aksi Hesti Purwadinata di iklan itu sukses membuat Raisa kaget hingga tertawa.

WowKeren - Hesti Purwadinata ternyata terlibat dalam proyek iklan suatu produk bersama penyanyi cantik Raisa. Namun di iklan tersebut, Hesti Purwadinata tampak mengangkat galon berisi air yang sukses membuat Raisa kaget dan kemudian tertawa.

Dalam video unggahannya di Instagram, Hesti Purwadinata terlihat begitu kuat mengangkat sebuah galon sampai berada di pundaknya. Akan tetapi, badan Hesti Purwadinata sempat oleng karena menahan berat dari galon air tersebut.

Di bagian caption, Hesti Purwadinata menduga bahwa ia mendapat tawaran iklan karena aksinya mengangkat elpiji di sebuah program acara televisi. Di situ, Hesti memang terlihat kuat mengangkat elpiji itu sampai di bagian pundaknya.

"Mereka pun pasti sempat melihat tayangan @bts_trans7 waktu episode itu, selain paras yg menawan dengan poni barcode lepeqqku, akupun memiliki kekuatan pundak yg teramat kokoh, ah pasti itu alasannya," tulis Hesti Purwadinata di Instagram.


Setelah tayangan iklan tersebut, Hesti Purwadinata mengaku mendapat tawaran pekerjaan. Bukan tawaran iklan, Hesti Purwadinata menyebut ada banyak konsultasi proyek dan tips angkut memanggul.

"Tapi setelah tayangan ini banyak dari pihak menghubungi managerku, mega baja, cat tembok dengan spek khusus litter yg pail, bata hebel, semen sak, rante kapal.." tutur Hesti Purwadinata.

"Maunya sih iklan tapi kok rata rata lebih ke konsultasi proyek dan tips angkut memanggul ya .. ah kita liat sajah nanti," pungkas Hesti Purwadinata.

Sontak saja, postingan yang dibagikan oleh Hesti itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Sama seperti Raisa, mereka tertawa melihat aksi Hesti. Apalagi, mimik wajah yang dilakukan Hesti saat mengangkut galon tersebut.

"Hahahaha gua yakin si teteh pasti jadi bahan cengan vindes setelah liat iklan itu," komentar salah satu netter. "Raisa beneran kaget itu wkwkwk," kata netter lain. "Sumpah ngakak k hesti superwomen...," ucap netter lain. "Kewl banget bisa angkat galon sama gas," ujar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait