Pilih 'Senggol' Istri Sah Dibanding Keluarga R, Denise Chariesta Akui Segan?
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta terus-terusan menyinggung sosok R yang pernah empat tahun menjadikannya selingkuhan, kini beber alasan tak ‘senggol’ pihak keluarga sang pria.

WowKeren - Denise Chariesta blak-blakan membongkar kisah lamanya dengan mengaku pernah menjadi selingkuhan suami orang selama empat tahun. Kini Denise Chariesta yang ingin bertobat memilih untuk terus menyinggung sosok selingkuhannya tersebut dengan dalih ingin memberikan efek jera. Tak tanggung-tanggung, Denise bahkan tak segan membeberkan sederet ciri-ciri dari pria berinisial R tersebut mulai dari pekerjaan sebagai pengusaha, punya tiga anak hingga miliki istri dari kalangan entertainment.

Sederet cerita serta pengakuan Denise Chariesta ini membuat sejumlah nama langsung terseret. Misalnya saja Regi Datau suami Ayu Dewi yang ramai dikaitkan hingga dituding sebagai sosok R selingkuhan Denise Chariesta.

Sementara itu sikap Denise Chariesta yang terus membahas mengenai pria selingkuhannya dulu direspons pro-kontra oleh netizen. Banyak yang dibuat penasaran namun tak sedikit yang kesal dan mengecamnya. Komentar serupa datang di kesempatan tanya jawab yang dibuka Denise Chariesta di Instagram baru-baru ini.

Seorang netizen menanyakan alasan Denise Chariesta memilih “menyenggol” istri sah R dengan membeberkan profesinya sebagai artis ketimbang menyinggung keluarga dari pria selingkuhannya tersebut. “Kenapa yang lu senggol ‘istrinya adalah artis’, Kenapa nggak senggol keluarga si R? takut kan lo?” tanya seorang netizen.

Cibiran itu pun langsung dibantah oleh Denise Chariesta. Bukan takut, Denise Chariesta mengisyaratkan rasa segan jika membahas keluarga R, pria yang pernah menjadikannya kekasih gelap. Rupanya hal tersebut dikarenakan keluarga R yang juga pernah menjadi customer di toko bunga miliknya.


Pilih Senggol Istri Sah Dibanding Keluarga R, Denise Chariesta Akui Segan?

Insta Stories/@denisechariesta91

Selain karena segan, Denise mengaku mengenal keluarga R. Ia mengklaim pernah dikenalkan langsung oleh pria tersebut kepada keluarganya.

“Kagak lah, gue mah nggak ada takutnya, lebih ke nggak enak aja,” ungkap Denise Chariesta. “Soalnya kan pernah kenal, pernah dikenalin, pernah nongkrong. Terus pernah beli bunga gue juga. Masa gue katain juga, kan customer bunga gue,” celetuknya.

Namun kemudian Denise Chariesta membantah menyenggol istri dari R. Ia berdalih hanya membicarakan sebuah fakta. “Terus udah gitu ya itu kan gue ngomong jujur, bener, itu gue nggak nyenggol,” tegas Denise Chariesta.

Selebgram yang pertama kali disorot karena konten pamer ini kembali mengaku tak bermaksud apapun di balik kisahnya kecuali untuk memberikan efek jera bagi R agar tak berselingkuh lagi. Karena itu ia tak terima saat disebut menyenggol orang lain.

“Itu gue jujur cerita pribadi gue. Kalau artis-artis lain kan suka nimbrung buka aib orang, kalau gue mah kagak. Gue cerita kesaksian agar tidak terjadi di orang lain lagi. Masak keluarganya gue kenal, gue katain juga. Gue nggak kata-katain, nggak ada yang gue senggol. Ini gue cerita, fakta, pengalaman pribadi,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait