Senyuman 'Malu-malu' Krisdayanti Saat Ditatap Intens Raul Lemos Disorot
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti belum lama ini membagikan momen kebersamaan dengan sang suami tercinta, Raul Lemos. Dalam foto unggahan itu, Krisdayanti mendapat tatapan dari sang suami.

WowKeren - Krisdayanti menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) dengan sang suami tercinta, Raul Lemos. Hal ini membuat Krisdayanti cukup jarang mengabadikan momen bersama sang suami.

Namun baru-baru ini, Krisdayanti kembali membagikan momen kebersamaan dengan Raul Lemos. Dalam foto unggahan tersebut, Krisdayanti dan Raul Lemos sedang berada di dalam sebuah mobil. Tak hanya itu, Krisdayanti mendapat tatapan intens dari sang suami.

Alih-alih saling bertatapan satu sama lain, Krisdayanti memilih mengarahkan pandangan ke arah kamera. Krisdayanti juga terlihat memasang senyuman cantik di hadapan kamera.

Dalam keterangan unggahannya, Krisdayanti seolah memberikan reaksi malu-malu akan tatapan Raul Lemos. "Apa sih amor," tulis Krisdayanti di Instagram Senin (10/10).


Foto kebersamaan Krisdayanti dan Raul Lemos itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Senyuman "malu-malu" Krisdayanti lantas disebut mirip sang buah hati, Aurel Hermansyah. Sementara netizen lain memuji kecantikan Krisdayanti.

"Senyum nya gemmi aurel banget," komentar salah satu netter. "Mimi kd cantiik bangaat awet muda bangaat dan ceria selalu," kata netter lain. "Menolak tua gemmi cantiiikkk,muda terusss," ucap netter lain. "Makin cantik dan langsing banget yah bund," tambah netter lain.

Sebelumnya, Krisdayanti sempat mengungkapkan alasan mengapa sang suami lebih memilih menetap di Timor Leste ketimbang Jakarta. Raul Lemos sedang memiliki banyak proyek kerjaan.

"Kalau Raul kan memang jiwa raganya buat negaranya itu nasionalismenya tinggi. Alhamdulillah diberikan kepercayaan oleh pimpinan-pimpinan beberapa proyek. Baik itu infrastruktur terus kesehatan," tutur Krisdayanti dalam kanal YouTube YouTube TRANS7 OFFICIAL.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait