Cipung Belum Genap 1 Tahun, Raffi Ahmad Malah Akui Ingin Segera Punya Anak Lagi
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Jelang ulang tahun pernikahannya dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad ungkap keinginan agar punya anak lagi. Padahal putra bungsunya, Cipung diketahui masih berusia 11 bulan.

WowKeren - Belakangan anak bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad ramai mencuri perhatian. Bahkan bayi yang akrab disapa Cipung itu kini memiliki banyak penggemar di usianya yang masih sangat kecil. Hal itu tak lain lantaran tingkah pola Cipung yang dinilai selalu lucu dan menggemaskan.

Cipung sendiri diketahui kini masih berusia 11 bulan. Namun siapa sangka jika Raffi memiliki keinginan untuk punya anak lagi di saat Cipung masih belum genap satu tahun.

Keinginan itu Raffi ungkapkan saat hadir di sesi jumpa pers Media Clash di kawasan Senopati, Jakarta pada Senin (10/10). Di situ, Raffi berharap timnya, RANS Entertainment menang dalam pertandingan basket melawan tim Gading Marten, Kuy Media Group. Rupanya Raffi ingin kemenangannya itu menjadi hadiah pernikahannya dengan Nagita Slavina.

"Harapan saya, 17 Oktober itu kan hari ulang tahun pernikahan saya. Jadi saya harus menang sehingga itu jadi kado buat Nagita," ungkap Raffi Ahmad.


Selain itu, Raffi rupanya memiliki tujuan lain. Ia rupanya berkeinginan menang lantaran ingin membuktikan pada Nagita Slavina jika dirinya masih tangguh dengan memenangkan pertandingan. Dari situ, ia kemudian berharap bisa membujuk Nagita untuk segera menambah momongan.

"Kalau Nagita lihat saya menang, berarti saya masih kuat. Supaya hadir Cipung Junior lagi," seloroh pria berusia 35 tahun ini.

"Kemenangan itu murah lah ya, daripada berlian. Jadi saya kasih kemenangan di sini, bangga istri saya," sambung Raffi lagi.

Diketahui, Raffi dan Nagita menikah pada 17 Oktober 2014 lalu. Dari pernikahannya itu, keduanya dikaruniai dua buah hati yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad serta Rayyanza Malik Ahmad.

Sementara sampai saat ini, Nagita belum memberikan respons apapun terkait keinginan Raffi tersebut. Tampaknya, Nagita masih bungkam perihal keinginan Raffi itu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait