Mengejutkan, Gading Marten Dituding Punya Anak Selain Gempi di Bali
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten mengaku pernah difitnah memiliki anak dengan perempuan lain yang tinggal di Bali pada tahun 2007 silam. Cerita ini diungkap Gading di hadapan Vincent Rompies dan Desta.

WowKeren - Gading Marten menceritakan pengalaman kurang menyenangkannya saat diterpa rumor miring. Agaknya cerita ini jarang diungkap Gading ke publik, tapi saat ngobrol bersama Vincent Rompies dan Desta ia blak-blakan membeberkannya.

Dalam kanal YouTube VINDES, Gading Marten mengaku pernah dituding punya anak dari perempuan lain. Tudingan itu disampaikan oleh orang tak dikenal yang menghubunginya melalui pesan SMS. Mantan suami Gisella Anastasia ini bahkan sampai mendapat ancaman jika tak mau mengakui anak tersebut.

"Nggak tahu alasannya kenapa sampai digosipkan, Gading punya anak di Bali. Terus tiba-tiba ada yang ngancem gue," ungkap Gading Marten, Senin (10/10).

Mulanya Gading mencoba tak acuh dengan ancaman tersebut. Namun, semakin kesini si pelaku mulai mengusik keluarganya. "Pertama gue cuekin, terus mulai ngancem ke keluarga gue yang lain," imbuhnya.


Gading lantas mengungkap isi pesan yang didapatnya dari pelaku. "Gue bunuh lu ya," ucap Gading membacakan isi pesan tersebut.

Merasa pesan ini sudah sangat mengganggunya dan keluarga, Gading Marten pun langsung bertindak. Ia segera melaporkan masalah ini ke pihak berwajib, dan polisi pun langsung menelusuri pelaku.

Tak disangka, rupanya pelaku yang tegas menuding Gading Marten seperti itu adalah penggemarnya sendiri. Orang yang mengaku sebagai penggemar aktor 40 tahun ini mengatakan bahwa dirinya hanya iseng.

"Gue seriusin bikin laporan. Dicari sampai ketemu keluarganya, itu ternyata penggemar yang iseng aja," papar Gading Marten.

Si penggemar yang kala itu hanya bertemu dengan pengacara Gading Marten pun meminta maaf. Pelaku sendiri tak menyangka jika Gading akan melaporkannya ke polisi karena memang niat awalnya hanya sekadar iseng. "Dia minta maaf, nggak nyangka kalau bakal diseriusin," ujarnya menjelaskan.

Rupanya peristiwa itu menimpa Gading Marten pada tahun 2007 silam. Beruntungnya hal semacam ini tidak terjadi lagi dan meneror dirinya. "Gue tanya sana sini kalau mau bunuh mah nggak pakai ngancem," tandas Gading Marten.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru