Rey Mbayang Nasihati Dinda Hauw Soal Kontrol Emosi, Caranya Tuai Sorotan
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Video saat Rey Mbayang nasihati Dinda Hauw untuk mengontrol emosi terlebih di saat tengah hamil sekarang mendadak curi perhatian gara-gara cara yang ditunjukkannya.

WowKeren - Rey Mbayang dan Dinda Hauw merupakan salah satu pasangan artis Indonesia yang cukup banyak menjadi pusat perhatian sejak resmi menikah pada 10 Juli 2022 lalu. Selain karena kisah cinta mereka yang bersatu dengan cara taaruf, kehidupan rumah tangga pasangan ini yang selalu adem ayem dan harmonis membuat publik senang melihatnya. Momen yang sama kembali jadi perbincangan di tengah netizen dari Rey Mbayang dan sang istri.

Mulanya, Dinda Hauw sendiri yang membagikan langsung sebuah video percakapannya dengan Rey di dalam mobil. Dinda Hauw membagikan momen saat ia dinasihati oleh sang suami soal mengontrol emosi.

Rey terdengar menyinggung sikap Dinda Hauw yang sedang marah-marah. Menurutnya sang istri seolah tengah melampiaskan kekesalan kepada siapa saja.

“Memang marah-marahnya gimana?” tanya Dinda Hauw. “Iya, bawaannya kamu jadi kayak yang menyalahkan semuanya, deh. Istighfar, biar hidupnya berkah,” ucap Rey Mbayang.

Dinda Hauw pun gercep mengikuti saran snag suami dan mengucap istigfar. Kendati demikian, nasihat Rey tak berhenti sampai di sana. Ia kemudian menyarankan Dinda Hauw untuk mengontrol emosi terlebih saat ini ia sedang mengandung calon buah hati mereka.


Rey Mbayang Nasihati Dinda Hauw Soal Kontrol Emosi, Caranya Tuai Sorotan

TikTok/@dindahw14

“Kamu tuh jangan marah-marah. Kamu belajar ini lho, Yang, mengontrol emosi. Jadi, walaupun lagi bawaan hamil, jangan sampai bayinya keikutan kayak gitu,” kata Rey Mbayang.

Di sisi lain, Dinda Hauw seolah tak ingin memperpanjang perdebatan mereka. Ia kemudian mengalihkan topik perbincangan dengan meminta tanggapan suami terkait penampilannya. Benar saja, Rey langsung memberikan pujian bertubi-tubi untuk paras cantik istrinya ini.

Video tersebut cukup menuai sorotan di kalangan pengguna TikTok lainnya. Cara Rey Mbayang menasihati istri dengan nada bicara yang kalem dan adem ini lah yang ramai dibahas oleh netizen di kolom komentar.

Warganet memuji sikap Rey yang lemah lembut bahkan saat memberikan wejangan kepada sang istri. Gara-gara hal itu, netter dibuat tak hanya kagum namun juga baper melihat interaksi pasangan ini yang begitu harmonis.

Yang di nasehatin kak dinda, aku yang salting sendiri,” celetuk seorang netizen. “Aden banget sih,” sebut netter lain. “Maa syaa Allah,sweet amat sii,” ucap netizen lainnya. “Buset lembut bener suaraneee,” seru yang lain.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait