Barbie Kumalasari Bereaksi Usai Foto Wajahnya Di-Crop Ruben Onsu
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Ruben Onsu kedapatan potong bagian wajahnya di foto bareng, Barbie Kumalasari lantas tak tinggal diam. Begini katanya usai bagian wajahnya di-crop Ruben.

WowKeren - Ruben Onsu kembali memotong bagian wajah Barbie Kumalasari dalam foto. Seperti diketahui, Ruben Onsu sebelumnya pernah melakukan hal yang sama pada tahun 2019 silam.

Kini, Ruben rupanya kembali melakukan hal tersebut saat Barbie Kumalasari menjadi host tamu di "Brownis" Trans TV. Ruben terlihat memotong bagian wajah Barbie Kumalasari dan hanya menunjukkan bagian tubuh wanita berusia 40 tahun itu.

Padahal dalam foto, artis lain yang menjadi host serta bintang tamu tak dipotong fotonya oleh Ruben. Hanya saja, Barbie Kumalasari yang tampak berdiri dalam foto tampak dipotong oleh suami Sarwendah itu.


Barbie Kumalasari Bereaksi Usai Wajahnya Di-Crop Ruben Onsu

Sumber: Instagram

Aksi Ruben Onsu tersebut sontak membuat heboh banyak netter. Mereka pun memberikan komentar beragam mendapati tingkah usil Ruben tersebut.


Pasalnya jika beberapa netter mengaku terhibur dengan tingkah Ruben tersebut, sebagian lagi justru menanggapi sebaliknya. Rupanya netter mengaku kasihan pada Barbie Kumalasari karena tingkah usil Ruben itu.

Tingkah usil Ruben itu rupanya telah diketahui oleh Barbie Kumalasari. Lewat postingan di Instagram pribadi, Barbie Kumalasari mengungkapkan reaksinya terkait tingkah usil Ruben tersebut.

Alih-alih kesal, Barbie Kumalasari rupanya menanggapi santai hal tersebut. Barbie menilai bahwa aksi usil Ruben tersebut lantaran wajahnya yang terlalu cantik.

"Ya begitulah, namanya juga terlalu cantik. Banyak musuh di mana-mana," seloroh Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari pun mengaku tak terlalu ambil pusing terkait foto wajahnya yang dipotong oleh Ruben. "Walaupun didiskriminasi, tetep aja Barbie is the best," tutur Barbie Kumalasari.

Sementara itu sampai saat ini, Ruben belum buka suara terkait aksinya yang memotong wajah Barbie Kumalasari dalam foto. Apakah Ruben sengaja memotong bagian wajah Barbie Kumalasari atau justru tidak? Entahlah. Kita tunggu saja kabar dari Ruben ya!

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait