Ibunda Denise Chariesta Nangis Tahu Putrinya Jadi Pelakor Hingga Sang Ayah 'Diteror'
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta mengungkap bahwa kedua orangtuanya sangat marah dan kecewa usai mengetahui dirinya jadi pelakor dalam rumah tangga orang lain. Denise pun sempat kena amuk.

WowKeren - Denise Chariesta bisa dikatakan cukup berani mengambil risiko saat membeberkan aibnya ke hadapan publik. Di mana ia mengaku jadi selingkuhan suami artis selama 4 tahun. Pengakuan Denise ini jadi perbincangan hangat kala ia diduga main gila dengan suami Ayu Dewi, Regi Datau.

Denise pun berakhir menerima banyak hujatan dari warganet. Ia juga mengaku kalau orangtuanya sangat marah setelah mendengar kabar ini. Hati orangtua Denise hancur sekaligus malu mengetahui putrinya menjadi pelakor dalam rumah tangga seseorang.

Denise Chariesta mengungkap fakta kalau sang ibu sampai menangis saat meminta penjelasan darinya. Hal ini disampaikan sendiri oleh Denise di Instagram. "Emak gue nangis, gue bilang, iya nanti gue ceritain," kata Denise Chariesta.

Selain ibundanya, Denise mengaku juga kena amuk sang ayah. Ia dimarahi habis-habisan. Terlebih sang ayah mengaku kerap diteror dengan pertanyaan-pertanyaan yang sama dari para tetangga, yang menanyakan kebenaran isu dirinya jadi pelakor.


"Bapak gue ngamuk. Bapak gue kan punya toko di Glodok. (Dia) ditanyain sama tetangga-tetangga tokonya," terang Denise lebih lanjut.

Diamuk oleh kedua orangtuanya, Denise sama sekali tak marah. Ia justru kasihan melihat orangtuanya yang jadi ikut kena imbas atas perbuatan bodohnya.

"Ya kasihan sih, cuman mau gimana ya. Gue bilang juga ke mama gue, ya ini keterbukaan Ninis (panggilan Denise Chariesta) buat pemulihan Ninis juga supaya Ninis ke depannya nggak gitu lagi, tuh intinya udah ngomong itu," beber Denise Chariesta.

Lebih lanjut, Denise Chariesta mendapat ultimatum dari sang ibu agar tak mengulangi perbuatannya. Meski sempat marah besar, namun Denise menyebut jika orangtuanya akhirnya bisa memahaminya. "Mama gue bilang sih, yaudah nggak papa, yang penting jangan sedih dan guanya jangan gitu (jadi pelakor) lagi," tutup Denise Chariesta.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait