Tak Bantah Syok, Sonny Septian Sempat Optimis Raffi Ahmad yang Sabet Penghargaan 'Gorgeous Dad'
Instagram
Selebriti

Ekspresi wajahnya viral saat penghargaan ‘Gorgeous Dad’ diberikan kepada Rizky Billar, kini Sonny Septian tak menampik namun sekaligus menyampaikan klarifikasi yang dirasakannya.

WowKeren - Rizky Billar dilaporkan oleh Lesti Kejora atas dugaan tindak KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan. Di tengah isu yang menerpa ini, Billar sempat menuai banyak cibiran gara-gara mendapatkan penghargaan sebagai “Gorgeous Dad” mengalahkan nominasi lainnya yakni Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Bryan McKenzie serta Eza Gionino. Kemenangan itu pun sontak menuai kontroversi hingga akhirnya ditangguhkan belum lama ini.

Selain itu, ada juga momen viral lain di saat pembacaan pemenang penghargaan “Gorgeous Dad” kala itu. Seperti ekspresi syok beberapa selebriti yang mencolok di saat nama Rizky Billar disebutkan sebagai pemenang.

Sonny Septian salah satunya yang sempat jadi perbincangan. Video Sonny melongo kala mendengar nama Rizky Billar sebagai pemenang sontak viral. Kini hal tersebut ditanggapi oleh suami Fairuz A. Rafiq ini.

Sonny Septian tak membantah jika saat itu ia memang syok, namun bukan karena Rizky Billar. “Jadi, semua nyangkanya kesannya (gue) kaget sama pas si Rizky Billar yang menang gitu ya, nggak,” kata Sonny Septian dalam sebuah tayangan televisi yang kini banyak dibagikan di TikTok.

Sonny Septian menjelaskan jika ia sempat berpikiran jika pemenangnya adalah Raffi Ahmad. Bahkan ayah tiga anak tersebut sangat optimis. Tak pelak Sonny Septian kaget saat Raffi justru tak memenangkan kategori itu.


“Sebenarnya kagetnya tuh karena aku merasa ya, yang pantas menang itu Raffi Ahmad. Aku pikir ‘Ah Raffi bakal menang nih’. Ternyata pas bukan Raffi Ahmad, aku kaget. Jadi aku kayak 'Eh harusnya kan lo Fi' gitu,” jelasnya.

Sonny Septian hanya merasa jika Raffi Ahmad layak mendapatkan label tersebut. “Pada saat itu aku cuman merasa Raffi Ahmad lebih pantas mendapat Gorgeous Dad gitu,” sambungnya.

Di sisi lain, banyak juga netizen yang menilai jika Sonny Septian yang pantas disebut sebagai ‘Gorgeous Dad’. Namun faktanya saat itu ia bahkan tak termasuk ke dalam nominasi.

Kendati demikian Sonny merasa bersyukur. Ia senang banyak yang memberikan penilaian positif untuknya.

“Ya Alhamdulillah kalau teman-teman pada merasa seperti itu. Padahal aku sendiri pun nggak masuk dalam nominasi itu gitu kan, nominasi gorgeous dad. Tapi aku sekeluarga masuknya nominasi keluarga menginspirasi,” ujar Sonny.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait