Kiki Fatmala Cerita Pengalaman Mistis Diikuti Makhluk Gaib Usai Syuting
Instagram/qq_fatmala
Selebriti

Kiki Fatmala beber pengalaman mistis usai syuting film horor. Kiki mengenang saat makhluk halus mengikutinya selama perjalanan pulang usai syuting rampung dini hari.

WowKeren - Aktris senior Kiki Fatmala diketahui kerap memerankan film atau serial horor. Hal itu membuat Kiki kerap mengalami pengalaman horor selama syuting. Salah satu pengalaman horor itu dibagikan Kiki belum lama ini.

"Dulu kan sering main film-film horor. Kalau kita syuting film horor selalu lokasi-lokasinya juga yang horor juga karena buat kebutuhan gambar. Orang film itu terlalu berani, udah dikasih tahu gak boleh ke sini, tapi mereka tetep dateng ke situ," kata Kiki saat menjadi bintang tamu "FYP" Trans 7.


Kala itu, Kiki mengaku tengah syuting film horor di daerah Kebun Raya Bogor. Ia kemudian kembali ke rumah dini hari sekitar pukul 1 atau dua pagi. Saat itu, Kiki mengaku tengah menyetir mobil seorang diri.

"Aku sering banget pulang biasanya syuting jam 5 sore, pulang jam 5 pagi selalu matahari terang baru pulang kan. Tapi kadang-kadang, ada syuting pulang jam 1 atau jam 2 malam, udah selesai, itu aku waktu di kebun raya bogor, aku pulang bawa mobil, sendiri gak ada sopir. Aku lihat ke spion ada yang duduk di belakang," kenang Kiki.

Begitu terkejutnya, Kiki kala mendapati terdapat sosok gaib duduk dibelakang kursi mobilnya. Karena insiden ini, Kiki sampai menangis dan berdoa lantaran tak kuasa menahan rasa takut.

"Tapi aku gini, gak tahu itu sugesti karena aku ketakutan atau itu memang bener-bener ada. Soalnya itu (hantu) gak keluar-keluar. Aku udah doa, udah nangis, takut kan, itu gak keluar-keluar," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru