Sikap Regi Datau ke Ayu Dewi di Momen Ultah Jadi Sorotan, Merasa Bersalah?
Instagram
Selebriti

Regi Datau langsung memeluk dan mencium Ayu Dewi usai memanjatkan doa untuk dirinya yang sedang berulang tahun. Sikap Ayu saat merespons suaminya itu ikut disorot.

WowKeren - Suami Ayu Dewi tengah berulang tahun yang ke-38 pada hari ini, Kamis (13/10). Ia merayakan momen spesial pertambahan usianya itu secara sederhana bersama keluarga kecilnya. Regi Datau mendapat banyak doa baik dari orang-orang terdekat, salah satunya yang spesial adalah dari sang istri.

"BarakAllah Fii Umrik bapak dari anak-anakku. Doaku, semoga kamu bisa punya kesempatan membangun Masjid untuk sekitar, yang juga sebagai ladang amalan untukmu, anak-anak keturunanmu dan keluarga. Aamiin aamiin Yaa Raab 🤲🏻," tulis Ayu Dewi pada unggahannya di Instagram.

Di Instagram Story, Ayu Dewi juga sempat membagikan video saat merayakan ulang tahun Regi secara kecil-kecilan. Tak ada berjejer makanan mewah atau kado-kado mahal, melainkan hanya ada beberapa kue ulang tahun untuk Regi Datau.

Dalam video, Regi Datau tampak memimpin doa diikuti anggota keluarga yang menengadahkan tangan. Di sana terlihat Ayu Dewi khusyuk menyahuti doa Regi dengan kata amin. "InsyaAllah semoga di sisa umur aku, penuh berkah, penuh dengan ibadah yang baik, terus senantiasa dalam lindungan Allah," ucap Regi Datau dalam doanya dalam unggahan Ayu Dewi, Kamis (13/10).


Sikap Regi Datau ke Ayu Dewi di Momen Ultah Jadi Sorotan, Merasa Bersalah?

Instagram Story

Lebih lanjut, Ayu Dewi juga sesekali memberi teguran kepada kedua putranya yang malah ngobrol saat ayahnya membacakan doa. Sang presenter berulang kali meminta si bungsu untuk berhenti sejenak dan ikut mengangkat tangannya untuk berdoa, begitu pula dengan anak keduanya. Sedang si sulung, Aqilah terlihat anteng berdiri di samping sang ayah.

Usai menyampaikan doanya, Regi Datau langsung mengalihkan perhatiannya pada Ayu Dewi. Ia terlihat memeluk pinggang seraya mengelus punggung sang istri. Diakhiri dengan memberi kecupan pada pelipis Ayu Dewi.

Body language yang ditunjukkan Regi ini seolah ingin membuktikan bahwa dirinya juga bisa bersikap manis dan romantis kepada sang istri. Pun sikap Regi ini juga disorot oleh netizen. Ada yang menyebut Regi seolah menunjukkan ekspresi dan gelagat bersalahnya di tengah isu selingkuh dengan Denise Chariesta.

"Semoga lebih setia lagi sama bu Ayu dn keluarga," komentar netter di kolom unggahan feed Instagram Ayu Dewi. "Liat deh di story-nya bu Ayu pas Regi mau peluk, tatapannya kyk ngerasa bersalah," sahut lainnya. "Dingin," kata akun lain mengomentari sikap Ayu Dewi saat merespons sang suami.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru