Gaya Rambut Pamer Jidat Joy Red Velvet Picu Perdebatan
Naver
Selebriti

Joy saat ini sedang menyapa penonton lewat 'Once Upon A Small Town'. Sang idol cantik didapuk berperan sebagai karakter polisi wanita cerdas dan cantik bernama Ahn Ja Young.

WowKeren - Joy kembali mengejutkan publik atas penampilannya ketika berangkat kerja. Pada Rabu (12/10), member Red Velvet itu mengusung gaya rambut baru tanpa menggunakan poni untuk menutupi jidat indahnya.

Gaya rambut baru Joy ini adalah salah satu yang unik dengan banyak lapisan. Potongan itu disebut hush cut oleh orang Korea Selatan. Lapisan dengan perbedaan panjang yang jelas membuat gaya rambut tipis menjadi istimewa.

Dalam berbagai foto yang diambil oleh awak media, Joy memamerkan senyumnya yang menawan meskipun gaya rambutnya berbeda. Foto-foto terbaru cewek kelahiran tahun 1996 itu langsung ramai dibanjiri komentar netizen Korea Selatan.

Namun ada perdebatan muncul mengatakan Joy lebih cantik dengan penampilan berponi. Netizen juga yakin bahwa jika mereka meniru gaya rambut yang sama dengan sang idol, mereka tidak akan bisa secantik Joy saat ini.


Gaya Rambut Pamer Jidat Joy Red Velvet Picu Perdebatan

Source: Naver

"Joy selalu cantik tapi potongan rambut sebelumnya lebih cantik darinya," tulis seorang netizen. "Jika aku yang menata rambutnya... Orang-orang akan menertawakanku," imbuh lainnya. "Menurutku potongan rambutnya bagus," puji netizen lain.

"Aku mendukungnya memiliki poni ... Tapi melihat dia memasangnya, aku jatuh cinta dengan rambutnya," sambung yang lain. "Apakah itu potongan rambut diam-diam? Dia cocok dengan itu. Kegembiraan akhir tahun akan datang," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Joy saat ini sedang menyapa penonton lewat "Once Upon A Small Town". Cewek ini berperan sebagai karakter polisi wanita cerdas dan cantik bernama Ahn Ja Young, yang bergaul dengan semua orang di wilayah Heedong.

Dalam "Once Upon A Small Town", Joy beradu akting dengan Chu Young Woo dan Baek Sung Chul. Aktingnya serta chemistry dengan para pemain drama itu menuai banyak pujian dari penggemar drama Korea Selatan. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru