Anisa Rahma Melahirkan, Suami Foto Perdana Bareng Buah Hati: 2 Malaikat Kecilku
Instagram/anisarahma_12
Selebriti

Anisa Rahma telah melahirkan bayi kembarnya, sang suami Anandito Dwis akhirnya pamer foto manis bersama kedua buah hatinya untuk pertama kali dan dibagikan kepada publik.

WowKeren - Kabar bahagia baru saja datang dari pasangan Anisa Rahma dan sang suami Anandito Dwis. Pasalnya setelah bertahun-tahun menantikan kehadiran buah hati, pasangan ini akhirnya dikaruniai momongan. Tak hanya satu, Anisa Rahma akhirnya telah melahirkan bayi kembar yang dikandungnya.

Kebahagiaan ini pun disampaikan langsung oleh Anisa di Instagram. Ia membagikan cerita penuh haru saat panik dan buru-buru ke Rumah Sakit usai mengalami ketuban pecah. Anisa sendiri sempat mengira jika ia hanya mengalami kontraksi palsu. Namun air ketuban yang membasahi tempat tidur membuatnya bergegas ke Rumah Sakit.

Benar saja, Anisa Rahma pun langsung masuk ruang persalinan. Foto penuh haru itu lah yang dibagikannya di Instagram.

Kali ini giliran Anandito yang ikut berbagi kabar bahagia itu. Bukan lagi potret saat menemani sang istri jelang melahirkan, melainkan langsung mengunggah foto perdana bersama kedua buah hatinya. Foto itu ditunjukkan oleh suami Anisa Rahma melalui unggahan Insta Stories.

Anandito terlihat membagikan ulang postingan dari pihak Rumah Sakit yang mengabadikan potretnya saat berdiri di antara kedua kotak tempat kedua bayinya yang baru lahir. Meski tertutup masker, namun kebahagiaan tergambar jelas di raut wajah Anandito.


Anisa Rahma Melahirkan, Suami Foto Perdana Bareng Buah Hati: 2 Malaikat Kecilku

Insta Stories/@ananditodwis

Hal yang sama juga terlihat dari tulisannya dimana ia memperkenalkan bayi kembarnya yang baru lahir ini. "2 Malaikat kecilku," tutur Anandito Dwiss dengan dua emotikon wajah perempuan.

Meski sudah membagikan foto perdana dengan sang buah hati, namun paras bayi kembar Anisa Rahma dan Anandito masih belum terungkap. Hal ini lantaran potretnya yang diambil dari jarak yang cukup jauh. Terlepas dari itu kebahagiaan tentu dirasakan oleh pasangan ini usai kehadiran kedua buah hati mereka.

Sekadar informasi, Anisa Rahma sendiri melahirkan dua minggu lebih cepat dari jadwal persalinan seharusnya. Namun ia tetap bersyukur dengan momen yang kini membuatnya menjadi seorang ibu tersebut.

"Qadarullah, baby twins udah gasabar yaa ketemu Mami Papi. Allah sebaik-baiknya perencana, pastilah itu yang terbaik, kita cuma bisa pasrah dan yakin," tulis Anisa Rahma yang langsung diserbu ucapan syukur dan selamat dari banyak rekan artis atas kelahiran bayi kembarnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait