Diduga Pacaran Dengan Anak Nikita Mirzani, 8 Potret Mom-Son Goals Sean dan Olla Ramlan
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Sean Michael Alexander, anak Olla Ramlan baru-baru ini menuai sorotan karena diduga berkencan dengan putri Nikita Mirzani, Laura alias Lolly. Sementara itu Sean sendiri merupakan putra sulung Olla yang sangat dekat dengan sang ibunda.

WowKeren - Sean Michael Alexander, putra sulung Olla Ramlan baru-baru ini menuai sorotan. Pasalnya ia diduga berkencan dengan putri Nikita Mirzani, Laura alias Lolly. Sebuah video beredar di TikTok memperlihatkan Sean dan Lolly mesra bak couple goals. Keduanya terlihat saling senyum menggemaskan.

Paras Sean Michael Alexander ang tampan juga menuai sorotan. Diketahui Sean merupakan putra pertama Olla Ramlan dari pernikahannya dengan Alex Tian. Sean lahir di tahun 2005 dan kini telah tumbuh menjadi remaja yang tampan. Ulang tahunnya yang ke-17 baru saja dirayakan pada Juni lalu.

Sean memiliki kedekatan yang manis dengan sang ibu. Terutama Sean memilih tinggal dengan sang ibu. Tak jarang Sean memamerkan potret kedekatannya dengan sang ibunda di Instagram. Olla sendiri juga tak kalah sering menunjukkan kedekatan dengan putra sulungnya itu. Simak potretnya di sini:

(wk/rosi)

1. Unconditional love


Unconditional love
Instagram/ollaramlan

Olla mengunggah momen hangat memeluk Sean. Sementara itu Sean juga tak kalah hangat mencium kening sang ibunda. Dalam keterangan Olla mengutarakan kata-kata manis yakni "Cintaku yang tak bersyarat", tulis Olla di keterangan.

2. Rayakan Ultah


Rayakan Ultah
Instagram/seanmikaelalexander

Olla merayakan ulang tahun Sean yang ke -17 pada Juni lalu. Pada kesempatan tersebut, mantan suaminya, Alex Tian jug hadir. Mengangkat tema serba hitam, Sean dan Olla terlihat kompak. Sean juga mengungkap terima kasih kepada sang mama untuk pesta ulang tahun yang luar biasa. Sean mengabadikan momen berpelukan dengan Olla.

3. Dampingi Saat Wisuda


Dampingi Saat Wisuda
Instagram/ollaramlan

Olla mengunggah momen bahagia saat sang putra wisuda. Sean terliaht mengenakan baju wisuda serta toga berwarna hijau. Dalam keterangan, tak lupa Olla mengutarakan ungkapan manis untuk putra sulungnya itu.

"Suatu hari nanti ketika halaman hidupku berakhir, aku tahu kau akan menjadi salah satu bab terindahnya. Aku mencintaimu, nak!," tulis Olla dalam bahasa Inggris.

4. Nongkrong Bareng


Nongkrong Bareng
Instagram/ollaramlan

Olla dan Sean tampak sama-sam kece dengan style mereka. Pasangan ibu dan anak ini tampaknya tengah menghabiskan waktu hangout alias nongkrong bersama. Sean mengenakan busana serba hitam sementara Olla chic ala cewek kue. Seang terlihat lengket dengan sang ibunda dan memeluknya dari belakang.

5. Outfit Match


Outfit Match
Instagram/ollaramlan

Olla dan Sean lagi-lagi menunjukkan kekompakan mereka dengan emakai outfit denagn warna yang sama. Sean mengenakan kemeja dipadukan dengan jeans yang semuanya putih. Sementara Olla mengenakan setelan jas dipadukan hijab dan heels. Sean dengan sayang memeluk sang ibu dari belakang.

6. Anak Rasa Saudara


Anak Rasa Saudara
Instagram/ollaramlan

Sean dan Olla selalu kedapatan saling berpelukan menunjukkan kedekatan mereka sebagai ibu dan anak. Ia juga sering mengungkapkan kata-kata hangat untuk Sean dan menuliskan "My First Born Son" di beberapa unggahan. Menjadi ibu dari Sean, Olla mengaku sangat bahagia.

Saat berfoto dengan sang putra, paras awet muda Olla selalu mencuri perhatian. Warganet yang melihat foto keduanya memuji bahwa Sean dan Olla bak kakak adik. Kalau menurut kalian gimana?

7. Hobi Sama


Hobi Sama
Instagram/ollaramlan

Pada beberapa kesempatan Olla Sean terlihat menghabiskan waktu bersama dengan mengenakan outfit yang senada. Kali ini keduanya tengah melakukan hobi bareng, yaitu menembak. Keduanya sama-sama mengenakan outfit kece khas melakukan latihan tembak.

8. Pemotretan Sambut Little Sister


Pemotretan Sambut Little Sister
Instagram/ollaramlan

Di momen kehamilan anak perempuannya, Olla melakukan pemotretan dengan Sean. Tampak dalam foto, Sean menempelkan telinganya ke perut sang ibunda. Sementara itu, Sean memang terkenal sangat dekat dengan adik-adiknya. Ia merupakan kakak yang ngemong.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru