STAYC Tampil Cerah Ceria untuk Debut Jepang
Instagram/stayc_highup
Musik

STAYC akan segera melakukan debut Jepang mereka dengan merilis album single pertama mereka, 'POPPY'. STAYC pun menunjukkan imej cerah ceria dalam jacket photo mereka.

WowKeren - Girl group STAYC akan segera melakukan debut Jepang mereka. Jelang debut Jepang mereka, STAYC pun membagikan foto-foto cerah ceria untuk single debut Jepang mereka, 'POPPY'.

Pada Kamis (13/10), HIGH UP Entertainment mengkonfirmasi debut STAYC di Jepang dengan merilis album single pertama mereka, "POPPY". Album ini nantinya akan berisi title song asli Jepang pertama STAYC "POPPY", serta versi Jepang dari "ASAP".

Album ini nantinya akan tersedia dalam 3 versi grup unik termasuk edisi terbatas pers pertama A, edisi terbatas pers pertama B, dan edisi reguler, serta enam versi anggota individu. Album ini akan dirilis secara online dan fisik pada 23 November 2022 mendatang.

STAYC Tampil Cerah Ceria untuk Debut Jepang

Allkpop


Sementara itu sebelumnya STAYC diketahui juga mengumumkan soal rencana fan meeting luar negeri perdana mereka. Setelah akhirnya sukses menggelar fan meeting pertama mereka sejak debut, kini STAYC juga akan menggelar fan meeting di luar negeri. Manila jadi tujuan pertama STAYC untuk melakukan tur fan meeting luar negeri perdana mereka.

Acara fan meeting STAYC sebelumnya sempat mengalami sejumlah kendala. Salah satunya adalah beberapa member STAYC yang tumbang terserang COVID-19. Hal itu mengharuskan fan meeting perdana mereka sejak debut mengalami penundaan meski akhirnya berhasil dijalankan dengan lancar.

Photo-INFO

Allkpop

Kini, STAYC pun akan segera memulai tur fan meeting luar negeri mereka. STAYC dikabarkan akan memulai fan meeting luar negeri perdana mereka pada bulan Desember mendatang di Manila, Filipina. Kabar gembira itu salah satunya diungkap agensi STAYC, High Up Entertainment.

Setelah berhasil menyelesaikan fan meeting pertama mereka sejak debut di Korea, STAYC memutuskan untuk mengadakan fan meeting di luar negeri. Mereka ingin bergabung dengan lebih banyak penggemar global. Setelah Manila, STAYC berencana untuk mengadakan fan meeting di Taipei (Taiwan) dan Jakarta (Indonesia).

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru